Gonta Ganti ke CS @ CRB

Ngapain balik ke Cirebon yaaa….sorry, posting kali ini masih tentang cuti gw ke Cirebon😀

Let me share to you..

Gw cuti di hari Jumat (9/7) karena di tanggal tsb tepat genap hari pencairan tabungan rencana Mandiri punya Mami gw. So, gw emang sudah berniat dari tahun kemaren bakal nemenin mami gw ke Bank buat ngurusin itu..

Pagi di hari Jumat itu, gw dah mengingatkan mami gw, dan kita pergi jam 8.30 ke BANK setelah mami gw selesai dengan urusan dagangan nya. Nyampe Bank kita langsung disuruh duduk, tanpa ambil nomer antrian di Customer Service (CS) karena kita cuma mau ngurus asuransi.. Setelah 30-45 menit nunggu, advisor nya kosong juga tuuh..

Tapiiiiiiiii…

Ternyata yang dimaksud asuransi tiu adalah AXA Mandiri bukan asuransi yang diikuti mami gw.. So??? Nunggu dengan nomer antrian “39” yang baru sekitar 20-an.. buseeeet….

Tapii, untungnya banyak nomer yang ga ada orangnya tuh.. alhasil beress juga nyairin ke tabungan.. Senang deeh.. Saatnya ke ATM buat ngajarin mami gw ngambil uang di ATM.

Tapiiiiiiiiiiii…. (maap, sekali lagi deeh)

Masuk ATM, mami gw lupa no PIN nya, sama juga gw lupaa.. ^&$%^#^#%$#$^&%*&*&^%#^&%(*#@!

3 kali masukin nomer yang salah, apa jadinya?? Yupzz KEBLOKIR deeh…Truss?? Ya ngantri lagiii deh ke CS, wakakakaa (seharian gonta ganti ke CS nih judulnya). Dah beres urusan PIN, ditunggu 1 jam ya bu baru bisa digunakan.

Okey. Noted.. ntar sore aja deh kata mami gw, yang sepertinya udah pusing.. So, kita pulang dulu deeh.. Nyampe rumah sudah pasti makan dari makanan yang satu hingga makanan yang lainnya…

Udaah aah ntar klo disebutin makanannya tar ada yang laper (apalagi bacanya di saat mau jam makan siang, wakakakaaa).

Sabtunya (10/7), Cici gw pulang juga ke Jamblang.. Kita berbuuru oleh-oleh deh di Cirebon.. Kita pergi ke “SINTA” yang ada di daerah Kanoman..

Beli apaan? Manisan mangga, manisan salak, krupuk lambak (dorokdok klo orang Sunda bilang), beli satu asem, beli rengginang keju, simpe pisang, dan tape ketan satu emberrrr.. Wakkkaaaa

Enaknya belanja oleh-oleh disini adalah, kita boleh mencicipi hamper semua jenis oleh-olehnya.. Pokoke enak laah Belanja nya aja sampe dapet berapa kantong, tapi ringan karena bener2 makanan ringan, wkakakkaaa…..

Malam harinya nonton bola bersama deh… Sambil membahas rencana wisuda cici gw.. Wishing all the best for you, sist.

zz.z.zzzzz.zzzzzz

Minggu siang sudah harus balik lagi nih ke Cikarang.. jalanan yang masih sepi..tapi penumpang bisnya banyak bangeet, maklum liburan anak sekolah pun berakhir di hari Minggu kemaren (11/7).

Saatnya tubbie berpisaah.. Tapi tenang, Juli ini akan banyak momen bersama cici, mami dan papiku.. Secara, minggu ini gw akan kondangan bareng cici gw di Bandung, trus minggu depannya wisuda cici gw di Bandung.. Hahahhaa Bandung mode ON kudu disetel deh😉

Udaah aah.. HPLC sudah menanti nih, hahhahaaa (boong denk, gw ketik posting ini di kos sambil menanti mataku terpejam, xixixiixixixixi).

2 thoughts on “Gonta Ganti ke CS @ CRB

  1. salam kenal
    hehe.. bisa buka blog nya ko lau_tze karena lagi gogling nyari kosan di cikarang… ehh menarik juga jadi keterusan hehehe..
    senangnya di cirebon.. jadi kangen.. dulu aku KKN di sana,, di daerah lurah.. cuma bisa maen ke Grage hehe

    oke lah ko
    GBU

  2. Hi Magdalena, Salam kenal jugaa..
    Wah ternyata banyak juga nih yg baca blog saya karena hubunganya dengan Cikarang…

    Enjoy reading my blog, and thanks dah baca blog saya..

    GBu too, Magda..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s