icip resto nih..

Nah, kalo postingan yang ini akan bahas resto baru yang gw udah cobain.. Oiya sebelomnya kan gw posting kudapan, kalo yang belom baca, monggo dibaca juga, wakakakaa (promosi dot com).

Let me share to you….

Resto baru yang ada di Plasa Semanggi, Plangi, ini bernama KOPI KEPO.. Hehehehe, nama yang unik, terdengar lucu dan bener-bener mengundang rasa ingin tau (kepo..)

Menu di resto ini cukup bervariasi, mulai dari paket nasi lemak, nasi timbel, nasi goring.. seafood, mie, bakso, dsb. Karena gw nyoba di bulan puasa, gw dapet tajil gratis berupa es cendol deh, Hehhehehe.

Oiya, menu yang gw coba ada Nasi Lemak dan Lomie Kangkung, ni dia:

Rasanya? Asiiin.. Nasi lemaknya so-so siih rasanya, Lomie kangkung nya mayan enak, tapi porsinya kecilll (mendingan porsi Hans, Cikarang, Hehehehe). Harganya sih masuk akal bangett 

Resto lain yang ada di Semanggi adalah Kedai Hulubalang

Resto ini ada persis di sebelah KOPI KEPO.. Dari nama dan tampilan jelas tertera kalao menu andalannya adalah masakan melayu (heuum..). Event buka puasa bareng ma anak-anak kos Intan (Kiko, Aniz, Lena, dan Naz) nih.. jadi makan paketan berempat yang cuma 100 rebu, trus tambah laen-laen nya.. Masih sama dapet tajil es cendol gratis (tapi ini es nya ga enakkkk).

Menu yang masuk mulut dan lewat dari kritikan lidah gw ada Ayam asam manis (enaaak); kangkung balacan (enaaak); tauge ikan asin (Enaaak); Mapo Toufu (Enaakkk); ma Udang Mayo (enak ga yaa?? Lah gw ga nyobain nih menu koq, wakkakaakaa.. kan bukan pemakan udang).

Intinya ga nyesel dah milih ni resto untuk buka puasa bareng, yang awalnya berencana makan di D’cost nan ngantri….

Beuuh.. padahal dah nyampe jam 5 tuh di Plangi, masih juga ga keburu.. But, pilihannya tidak membuat sakit hati laah..

Makanya piring kotornya pun kita susunin dah.. wakakaka (lebay.co.id deeh) Xixxxiixiii

Leave a Reply

