Kota Tua

Beberapa minggu yang lalu, gw sempet iseng ngabuburit ke kota tua di daerah jakarta nih..

Let me share to you..

Sudah lama nian, gw kepengen jalan-jalan ke Kota Tua.. yang sudah menjadi bahan perbincangan banyak orang, hugh.. apa daya males aja kalo kesana seorang diri…

Nah waktu 2 minggu yang lalu tepatnya, gw iseng ngabisin waktu ma temen gw, jalan-jalan ke sana.. Dari Plasa semanggi, kami meluncur dengan bis trans jakarta sampe halte terakhir yaitu Kota.

Dari situ, langkah kaki tinggal dilanjutkan ke Museum mana dulu yang hendak dikunjungi.

Sayangnyaaaaaaaa……

Di hari Sabtu itu (28/8), museum-museum sudah pada tutup.. hiks..hiks.. gw nyampe agak sorean sih memang.. tapi ya apa daya, udah tutup semua tuh museum.. So? jalan-jalan melihat bangunan tua pun tidak boleh dilewatkan. Suasana nya sedikit seram sih kalo menurut gw. Hehehee… jepretan yang sebenarnya agak enggan berfoto pun sempat dilakukan.. Ni dia..

 

Not bad laah.. suka sama hasil fotonya🙂

Next time kudu dipersiapkan aah jalan-jalan ke daerah sini.. yuuukss mareee..

Leave a Reply

