Dureeenn

Kalo ditanya buah apa yang paling temen-temen suka? pasti pada bisa jawab tooh… Sama hal nya ma gw nih, kalo gw ditanya buah apa yang paling gw demen, gw pasti dengan lantang berkata dan menyebut satu nama “Dureeeeeenn….”
 
Let me share to you
 
Duren termasuk salah satu buah-buahan tropis yang paling gw demen, kayaknya gw ga tahan kalo liat ada duren yang dijual dengan harga yang terbilang murah, hehehe.. Temen-temen gw juga suka tuh meng-info kalo ada duren murah (kayak pasar murah ajaah nih).
 
So, kemaren pas weekend, sambil menunggu temen gw yang biasa gw tebengi pas ke Jakarta, gw liat-liat di Giant Plangi. Uppss.. ada yang menarik tuuh kuning-kuning (yang pasti ga pake ngambang-ngambang yoo, wakakaa —–sensor—-).
 
Yaa.. duren di Giant hari Jumat lalu (3/9) cuma 15900 per kilonya.. langsung deh dengan mantap ke area duren dan bilang, mas pilihin yang matang donk satu buah, hehehe lagi males milih sendiri soale.. dan langsung dikasi tuuh beratnya sekitar 3 kiloan, harganya jadi 47 ribu ^^ isinya?? Buanyaaak..
 
Lanjut masih tentang duren, karena kita masih kurang puas (kita?? gw aja kali yaa.. wakakakka).
 
Hari Sabtu agak maleman, gw hunting lagii tuuh.. kali ini ke Carrefour MT Haryono, yang ada pojok duren nya🙂 Nah kali ini gw pilih-pilih sendiri tuh duren, dan alhasil ketemulah sama 2 duren yang oke punya dari segi bau dan juga bentuk..
 
Oiya tips ajah nih, kalo dah sering beli duren pasti bisa sedikit tau aroma duren yang enak dan bakalan legit rasanya itu seperti apa.. trus klo dari segi bentuk sih yang penting bentuknya montok montok di bagian bulatannya, dijamin isinya banyak.. wakakka
 
Mantabs.. Next weekend masih murah gak yaa tuh duren, xixixixiixi

Leave a Reply

