dibuang sayang..

Update apa yang sudah lewat, biar ada kenangan di hari kelak aah.. posting kali ini akan bahas tentang 2 kegiatan yang bisa dikatakan rutin laah buat gw, yaitu M>A>K>A>N dan B.E.L.A.N.J.A. Hehehehee, Do you like it? 

Let me share to you..

M > A > K > A > N

Gw sempet nyobain makan di Karya Umbi @MM Bekasi barat.. Jadi ceritanya, gw terdampar disini karena nemenin buka puasa bareng temen gw yang baru dipindah kerja nya ke MM Bekasi ini.. Menu yang dicoba ini dia:

Menu yang menurut gw bisa diterima adalah TAHU TELOR, rasanya pass… Ayamnya mayan enak sih, tapi masih standar. Hehehee, tapi minumnya belom nemu yang okeh 


Tempat lain yang gw coba adalah pancake. Kali ini gw coba di daerah Kuningan, tepatnya di OakWood. Gw nyobain THE PANCAKE PARLOUR.

Menu yang gw cobain ini nih:

Rasanya?? Mayan enak, harganya mayan mahal.. porsinya lebih kecil dibandingkan porsi Pancious. Cuma sirup maple nya lebih terasa enak nih.. Oiya, pilihan gw Dreamland karena gw demen ma coklat.. mak nyusss… Minumannya Fusion Fruit, mantabbsss rasanya unik dan menyegarkan (its recommended !!!)

Perut kenyang hati senang…


B . E . L . A . N . J . A

Gw sempet ikutan midnite sale Debenhams @Senayan City beberapa waktu yang lalu. Jadi rencananya Cuma liat-liat, eh seperti biasa mata ini tak luput dari barang yang unik dengan harga yang menyenangkan, hehehe.. So, gw dapet 3 item barang: Sepatu kulit, dompet kulit, dan kaos.. Hehehe mayaan muraah aah ^^

Belanja puas, belanja hematt, hati juga bisa senang….

Leave a Reply

