Lama tak Jumpa

Hello Blog-ku yang lama ku abaikan..

Lama aku tidak bercerita melalui blog ini.. Sepertinya keberadaan BB lumayan banyak menyita waktu ku untuk mengunjungi mu, my Blog..

Tapi, ga cuma gara-gara itu sih, faktor lainnya adalah saya lupa password blog wordpress ini, wkwkwkwk

Paraaahhhh !!!!

Setelah berhasil me-reset password, saya mau nulis lagi nih..

Melihat-lihat tulisan terakhir saya, koq masi nyambung nih kalau saya mau nulis lagi di blog ini..

But, anyway, gw mo ngucapin selamat menjalankan Ibadah Puasa ya buat temen-temen ku yang melaksanakannya, kiranya mendapat keberkahan selama satu bulan ini. Amiin..

 

 

 

E N T A H
Saya harus mulai dari mana menceritakan pengalaman-pengalaman yang sudah dilewati.. Yang jelas dalam beberapa bulan ini saya cukup banyak disibukkan oleh banyak hal.
Akhir-akhir ini, bahkan saya sedang dipusingkan dengan rasa bosan yang cukup mengganggu saya. Ya terus terang, i need loong holiday..  strong release for my strezz..
Segitu dulu aja yaa.. belon dapet mood buat nulis lebih banyak lagi, hehehe
cu next posting😉

One thought on “Lama tak Jumpa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s