Website DLBS

Welcome Friday🙂

Hari Jumat ini saya mo posting berkaitan lagi dengan tempat kerja saya, yaitu DLBS.

Let me share to you…

Baru-baru ini, DLBS me-launch website milik DLBS yang isinya tentu berkaitan sama DLBS..

Website ini disusun oleh rekan kerjaku, dan aku pikir cukup eye catching😉

Oiya kenapa saya sampe nulis dalam blog ini? karena tentunya ada foto saya, hehehee…

ni dia foto gw di website itu (narsis dikit gak apa-apa kali yeee, wkwkwkwkkwkkk),

http://www.dlbs.co/about-us/vision-mision

Enjoy the web🙂

Leave a Reply

