Kelakuan minor Satpam MLC

Hai guys.. kali ini gw mo curhat tentang kekesalan yang pernah dialamin sama gw dan temen-temen gw nih, hehhee..

Let me share to you

Jadi gini nih ceritanya..     Once upon a time…

Hari Kamis, 24 Mei 2012 yang lalu, saya dan rekan-rekan kerja karaokean bareng nih di Inul Vista. Hobi karaokean ini menjadi saluran untuk melepas kepenatan kerja🙂 kami ber-20 orang karaokean bersama di ruang VVIP, mantaaff luas dan nyaman dengan adanya WC di dalem, jadi ga perlu bolak-balik keluar.. Sebelom berkaraoke, kita foto-foto bersama dulu🙂

-Inul Vizta Cikarang-

 

Tenang, dalam hal ini saya ga akan complain mengenai Inul Vizta.. karena setelah karaokean bersama selama 2 jam, kami langsung pulang dengan keceriaan tersendiri😀

Nah, yang menjadi complain saya adalah pas kami foto bersama nih di depan Mall Lippo Cikarang. Ini dia foto kontroversi 24 Mei 2012 (bagi kami, hehehee):

 

Kenapa disebut kontroversi? Karena setelah foto ini dilakukan, eeh ada seorang satpam yang berinisial BS teriak-teriak dari belakang dengan bilang, “woyy.. jangan kumppul=kumpul disitu, ngalangin jalan masuk”

Nah, abis itu, ya otomatis kita bergeser dan beralih ke depan Dunkin Donuts donk, buat apa? ya buat foto lagii🙂

-Depan Dunkin Donuts-

 

Nah selesai jepret foto di atas, satpam dengan inisial BS itu malah ngedeketin IAD, temen saya, sambil ngomong *dengan lagak nantangin*, “tadi ngomong apa? kalo ngomong yang sopan donk jangan sambil jalan..”

Laah, kan bingung kita.. alhasil temen gw IAD minta maaf sampe 3x, dan sang satpam dengan kelakuan minor itu tetep ngomong dengan lagak nantangin *ala preman* setelah itu ngeloyor gitu ajaa…

Setelah ditengok nama yang tertera di seragam kerjanya, gw, IAD dan Priska sepakat untuk complain ke bagian customer service di frontdesk yang ada di Mall Lippo Cikarangan (MLC), dan alhasil kita tulis complain kita kalau sikap satpam BS itu kurang sopan..

Toh, kalo memang dia pengen disopanin, ya berlaku sopan lah.. sejak dari awal aja sikapnya dah ga sopan dengan ngomong ke kami dari jauh dan teriak-teriak, emang disitu kampung yaa? itu MALL!!! jadi jaga etika bicaranya mas BS..

*mengenang cerita*

But, yang disesali, dari pihak manapun dari MLC tsb tidak ada tindak lanjutnya seperti kasus2 komplain pada umumnya.. Ya setidaknya saya sudah beberapa kali melakukan komplain, dan saya rasa kali ini yang tanpa respon.. Yo wes lah setidaknya sudah mencoba memberi tahu hal yg tidak seharusnya terjadi..

Semoga pak BS bisa lebih ramah dan beretika dalam berbicara, jika memang ingin dihargai😀

……..it”s weekend time, guys.. Happy weekend🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s