iseng

Hari ini iseng buka blog.. Sudah sedikit puyeng ngetik dan periksa dokumen di depan laptop, saya iseng buka google dan mengetik keyword DLBS Cikarang.

Dan beberapa hasil yang ditampilkan merupakan blog teman-teman saya di DLBS.

Tidak luput juga, termasuk blog nya Nova dan Dina yang menuliskan hari terakhir dan minggu terakhir mereka berkarya di DLBS.

 

 

Sudah lama aku ngga menjamah dunia per-blog-an ini, dan rasanya rindu bisa memiliki waktu nulis lagi, apalagi membaca.

Sepertinya hobiku yang dari dulu suka kutulis ini sudah tidak menjadi hobi sepenuhnya lagi.

Bahkan, entah kapan terakhir kali saya menuntaskan membaca buku dari halaman pertama sampai terakhir..

 

Sungguh, saya sudah amat berubah sekarang.

*menarik nafas panjang*

Leave a Reply

