Momen Natal 2009

Momen Natal bisa jadi merupakan momen yang dinantikan oleh sejumlah orang. Tapi buat gw, Natal merupakan salah satu momen yang penting karena saat itu adalah saat dimana gw dan keluarga bisa kumpul komplit 🙂 Kenapa? Ya karena gw pulang kampung sedangkan cici gw (baca: Kakak -Red.) juga pulang ke rumah, gitu aja koq repoot (seperti jargon yang sering diutarakan oleh mendiang Presiden RI ke-4 kita, Gus Dur).
 
Natal tahun ini pun demikian adanya. Gw sudah jauh-jauh hari merencanakan libur panjang di rumah tanpa harus memikirkan desain eksperimen yang cukup memutar otak bak komedi putar di arena pasar malam. Dibilang jauh-jauh hari, karena gw sudah memikirkannya dengan matang untuk mengambil cuti agak lama berhubung banyaknya tanggal merah pada 3 minggu berturut-turut di akhir bulan Desember.
 
Menyenangkan bukan, dengan hanya mengambil cuti 8 hari saja, gw bisa libur hingga 18 hari. Seneeeng bangeeeeeet rasanya bisa sejenak membebaskan pikiran ini dari hal-hal yang berbau ilmiah, jadi inget iklan pepsoden herbal.. peperangan antara yang alami dan ilmiah… pengen kembali ke alami (pulang kampung) dan sejenak meninggalkan bebauan ilmiah dari lab-ku.
 
Agenda libur nya ngapain?? belom tauuu, itu yang selalu gw jawab saat temen-temen baik yang ada di kantor, maupun yang ada di luar kantor (maksudnya temen kantor tapi nanya di luar kantor) ato apalah ituu.. pusing yaa bacanya?? waaakkkkaaa..
 
Eh dah nulis mayan panjang ternyata melenceng nih dari topik utama.. eh topik utama.. (Cintaa.. kini sudah direkayasa..diolah alih …wakakakak jadi nge-dangdut deeh). Topik utamanya Natal yaa.. oke gw cari bahan dulu yaaaa.. tar diposting selanjutnya
 
 
-gantung-

Kisah menjelang Liburan

Rabu, 24 Des 08
Hari terakhir kerja di taon 2008 kemaren ini lumayan menegangkan..Gimana ngga, di hari terakhir itu justru ada kunjungan dari big boss perusahaan gw beserta anak cucunya gitu..dan kado spesialnya pula, gw dapet jatah suruh PRESENTASI tentang kerjaan Lab gw..
Sontak aja keteteran, secara gw ga ada persiapan dan tanpa tedeng aling-aling langsung didaulat gituu..ya tapi lumayan lah lancar sekalian melatih presentasi gw in english..wakkaka
Di hari itu, untungnya mereka pada pulang cepat. Sebelom makan siang, mereka sudah memutuskan cabut dari DLBS. So, gw bisa pulang cepet juga deh..
sheep
Perjalanan untuk berlibur ke tanah kelahiran pun dimulai…

Mall of Indonesia (MoI)

Pas hari jumat kemaren (12/12), langsung dari tempat kerja, gw nebeng ma ci bibie ke lippo karena mau ke jakarta naek bis dari Lippo, enaknya bis tsb tuh lewat Cawang jadi ga perlu macet2an di tol dalam kota dan ga perlu muter balik untuk mencapai kawasan Indomobil daerah MT Haryono.

Gw nyampe MT Haryono sekitar jam 6, eh pas nyampe di kos temen gw bilang katanya diajakin jalan ke Mall of Indonesia di kelapa Gading..Wah boleh juga tuh ajakannya karena gw belom pernah kesono, kalo ke gading paling ke Mall Kelapa Gadingnya..alhasil berangkatlah kita ke sana jam setengah delapan dari MTH.

Pas nyampe sana kita disambut oleh pohon natal tinggi yang terbuat dari kawat yang dihiasi lampu ungu gitu..unik sih idenya..jadi beda aja tampilannya..

pohon-natal-moi

Pas masuk ke bagian dalamnya sih, suasananya masih kosong karena banyak tenant yang belom buka juga, tapi bagusnya semua lampu dinyalakan dan membuat terang benderang walopun masi kosong blog..gud sih..

blitz nya juga masih murah harga tiket masuknya..konsepnya sih mirip kayak grand indonesia gitu tapi lebih menonjolkan suasana mainan anak-anaknya sih..setidaknya itu menurut gw..

oiya dalam mall ini ada air terjun buatan yang kecil gitu, tapi sayang tuh aer terjun polos aja..ga ada apa2nya jadi ga bagus juga diliat..huigh..

aer-terjun-hampa

ya begitulah sidak gw dan temen-temen gw ke Mall of Indonesia di kawasan Kelapa Gading..kayaknya masih belom masuk list mall yang perlu dikunjungi lagi..hehehe

Desember sudah tiba..

hello semua..gimana ni kabarnya? ga kerasa loh kita dah masuk di penghujung tahun 2008 aja..Yaap bulan Desember dah kita mulai jejaki nih..apa tujuan dan semua resolusi tahun ini dah pada kecapai ato belom ni? gw sendiri ada beberapa yang sudah tercapai dan ada yang belom..tapi kita masih tetep harus terus semangat mengejar semuanya itu..

Ayo temen2 kita semua berusaha lebih keras lagi sampai kita bisa melihat hasil usaha dan jerih payah kita mendapatkan yang TERBAIK..

Rise up your spirit guys !!!

You can do that more and more… !!

sincan  Ciayoooo