Senin Kelabu : Tiada Listrik Gazeboo ramai dikunjungi

Untuk hari ini, gw tidak terlalu bersemangat menceritakan tentang weekend..Satu-satunya hal yang akan gw ulas adalah tentang kejadian yang menghiasi (caeellaaa..) hari Senin (23/2) tepatnya hari ini.

Gw dateng ke kantor jam setengah delapan, setelah menggesek kartu absen, gw dipanggil Fani dari Kantin dengan lambaian tangannya..Trus ternyata dia bilang ada kejadian di lantai atas..kejadian yang cukup bisa dibilang tidak bakal diduga..Apa itu? Atap bagian office jeboll..Hah? koq jebol? masa sii? masih dengan nada ketidakpercayaan, gw dikasi liat foto dari kamera digital yang fani baru ambil..Gilee bener-bener jebol tuh atap. .Gw naek ke atas dan benar saja, atap tepat di bagian atas tempat duduk Jessica terlihat sudah bolong dengan tetesan-tetesan air yang tersisa serta ruangan yang sudah tergenang aer..nampak Adis (OB) sedang membersihkan dan mengangkat beberapa barang-barang di lantai.

Koq bisa ya untuk ukuran gedung baru yang belom lama diresmikan ini bisa kejadian begini…Humm sungguh tidak diduga dan disangka, kejadian yang tak bakal diperkirakan apalagi oleh bu Jess (ya ga bu? lo mimpi apa semalem di Bandung? hehehe)

Tak pelak, sedikit mengalami gangguan karena aer yang cukup banyak membasahi daerah office..dan kali ini yang kebagian jatah adalah para OB dan bagian teknik yang turut membersihkan dan membuat office dapat segera ditempati untuk aktivitas seperti biasa. Usaha yang cukup padat di pagi hari Senin ini. Oiya ini foto atap jebolnya guys..

lautze367

Kejadian yang lain yang tidak disangka adalah LISTRIK nya matiii.. (Oh No !! seperti ucapan Ibu Dina Rahmi) gw lagi percobaan nih di Lab, eh tau-tau listriknya mati gitu secara tiba-tiba..Alhasil gw ga bisa melanjutkan eksperimen gw lah..So? kita berkumpul dan akhirnya menuju ke kantin untuk mencari aktivitas yang bisa dilakukan, yaitu: M – A – K – A – N

hahahaha

Yups, jam 10.50, kantin sudah diramaikan orang-orang yang memang ga bisa ngerjain apapun, Oiya bersamaan dengan jebolnya tuh atap, untuk sementara air di semua kran terpaksa dimatikan hingga jam 14.00 So bisa dibayangkan donk suasananya kayak apa? gelap ga ada aer..hahaha Primitif bangettt

Akhirnya setelah makan, gw ma beberapa temen keluar untuk sekedar melihat-lihat dan menikmati angin, kita duduk-duduk di gazeboo yang ada di belakang gedung. Alhasil ini dia foto-foto nya..hehehe, ada satu hal yang bisa diambil kesimpulan: Ga ada Listrik Gazeboo pun jadi 😛

lautze369

Oiya, di gazeboo juga bisa dijadiin tempat berekspresi dan mengungkapkan kegelisahan hati, seperti yang dialami ma temen-temen gw ini, Vero dan Deasy yang kayaknya lagi musuhan gituu (versi termehek-mehek ato versi reality show apaan yak?? hehehe)

lautze368

Setelah marahan selesai, tinggallah suasana keakraban, penuh canda tawa di gazeboo itu..

lautze370

lautze371

Tapi, ada satu kejanggalan lagi ni..setelah beberapa kejadian tak terduga, eh kita melihat tingkah aneh juga dari temen gw yang namanya Fani..ini nih keanehan dia:

lautze373

Pose yang aneh bukan?? Yupzz ga benget khan?? apalagi yang satu ini, koq dia cemberut sama taneman-taneman yang tanpa salah dan dosa..

lautze372

Dan satu yang ga bisa dipungkiri adalah: Gazeboo merupakan tempat untuk ber-Narciss ria..wakakak..Liat aja mereka yang sibuk foto-foto tapi entah pake handphone siapa..ada-ada ajahh

lautze374

iihh, koq Fani mengeluarkan tanduk yaa?? apa kebanyakan kena blitz foto yaa? wah jangan-jangan bener tuhhh.. Yang laen juga kayaknya ga mau kalah nih mau eksis poto-poto muluuu

lautze376

lautze377

lautze378

Bahkan, ekspresi kekanak-kanakan pun ga kalah terekspose oleh kamera handphone gw..Betapa tidak disangka begitu mudahnya melupakan banyak kejadian kelam di hari ini, Cha-Cha (bukan nama sebenarnya -Red.) dan Budi (nama samaran -Red.) melakukan permainan layaknya anak kecil yang sedang bermain bebas di pelataran rumah, liat saja gaya mereka..polos..lugu namun MEMALUKAN (maaf, saya harus berkata jujur walaupun menyakitkan hati kalian..wakakakaka). Ini dia fotonya:

lautze379

Pesan Moral yang bisa kita ambil: Gazebo ada baiknya sering dikunjungi agar kejanggalan-kejanggalan dapat diminimalisir..wakkaka (Pesan moral yang ga bermoral )

pisssss

Advertisements

Kisah Liburan (2): SiDomba

Minggu, 28 Des 08

Di hari ini, kami berencana berlibur ke daerah Kuningan. Disana terdapat sebuah tempat rekreasi baru yang diberi nama Curug Sidomba. Nama yang unik khan? dan ketebak donk dari nama itu, ada yang hendak ditonjolkan yaitu DOMBA. Yaps itu bener.. Sebelom ke sana, gw sempet liat liputan tentang Sidomba ini di acara Jelang Siang (TransTV) pas hari Natal (25/12).

lautze121

lautze107

Kami berangkat dari rumah jam 10-an setelah dari Gereja. Karena gw pergi bareng keluarga dan juga tetangga-tetangga, maka kami menyewa sebuah angkot untuk kesana. seruu..rame..penuh kelakar..gurauan..membuat kami semua rileks dan tidak stress..hehehe

Sesampainya disana, kami langsung cari tempat parkiran di atas biar ga perlu nanjak untuk melihat-lihat bagian atasnya. Kami langsung mencari tempat yang enak dan menggelar tikar deh..makan adalah agenda pertama, kita makan di bawah pohon gitu dan beralaskan tikar..Menu yang dibawa adalah menu NASI JAMBLANG.

lautze1081

Nasi jamblang adalah salah satu kuliner dari Cirebon yang berciri khas dengan adanya nasi yang dibungkus daun jati. Lauknya yang dibuat sederhana saja sih tempe goreng (ini satu keharusan buat gw, wakakaka), perkedel kentang, sambel goreng, sayur tahu, ikan asin (alias ‘panjelan’ orang cerbon bilangnya), telur dadar, masak kentang pake kelapa gitu..sedapp..apalagi selain Nasi jambalng kita juga bawa bekal berupa krupuk sambel, tahu petis, cireng ds. wah asyikk nya bisa nemu makanan makanan kesukaan gw..

Habis makan kita langsung keliling objek wisata ini, liat-liat hewan koleksi yang agak janggal, ada domba dengan tanduk 4 buah, tanduk nya 5 juga ada..ada mobil uniknya juga yang berwujud DOMBA..hehehe..ni dia hasil jepretan nya..

2812200813011

 

2812200813081

lautze116

lautze115

Sehabis puas menikmati bagian atas, kami pun turun ke bagian bawahnya, tepatnya ke Curug. Curug adalah air terjun alami. Disini kita bisa melihat banyak ikan-ikan besar dalam kolam yang langsung berada di daerah curug. Selama perjalanan mami dan 2 orang tetangga kami hanya tinggal di saung karena mereka ga kuat untuk turun ke bawah melihat curug.

lautze123

lautze126

lautze128

281220081319

lautze136

lautze137

lautze138

lautze132

lautze141

lautze143Setelah puas menikmati curug, kita naek lagi deh ke atas untuk mencoba naik mobil Domba..Mobil ini membawa pengunjung untuk mengitari kawasan sidomba yang cukup banyak tanjakan maupun turunan yang membuat kita sedikit berdebar jika mengitarinya dengan mobil kecepatan tinggi..Mobil ini menjadi salah satu ikon tempat pariwisata disini. Harga tiketnya untuk orang dewasa 4000  sedangkan untuk anak-anaknya 3500. Kami bersepuluh naik mobil ini bersamaan..hehehe seru juga sensasinya walaupun ga seperti naik banana boat ato naek wahana Halilintar di Dufan..

lautze1441

lautze1451

lautze146

lautze147

lautze148

Terakhir, sebelom kita pulang, kita sempet nyicipin kolam renang disini. Harga tiket masuknya cuma 10 ribu untuk dewasa sedangkan anak-anak hanya 7500. Kolam renangnya cukup bersih, konsep nya minimalis gituu,airnya juga bukan air panas sii..ya menyenangkan untuk sekedar refreshing dengan anak-anak..hehehe..oiya menurut kabar, kolamnya yang bangun masi sodara ma gw loh..

lautze168

lautze164

Di perjalanan pulang, tak lupa kita mampir untuk membeli oleh-oleh khas dari Kuningan yaitu tape ketan. Uniknya, tape ketan dari kuningan ini dibungkus kecil-kecil dengan daun Jambu dan dijual dalam kemasan ember gitu..ada yang berisi 80 buah ada juga yang 100 buah dalam satu ember. Harganya untuk yang 100 buah (plus embernya) cuma Rp. 41.000,- setelah ditawar dari yang semula Rp. 45000. Alhasil, kita membeli satu ember saja deh..Oleh-oleh yang lain yang biasa dijumpai sepanjang jalan adalah jagung bakar dan durian..

lautze174

lautze176

lautze175

Demikian kisah liburan ke Curug Sidomba, jika teman-teman tertarik bisa langsung mendatanginya yaa..letaknya tidak jauh dari situs Linggarjati, belok ke arah kiri pas depan Hotel Ayong Kuningan.

Blog Foto gw..

Teman-teman,

akhirnya gw kepikiran untuk buat blog baru yang isinya cuma foto-foto..sayangnya belom semua foto2 gw upload kesono..berhubung lemotnya jaringan (upss..)

ini linknya: http://fotolau.wordpress.com/

ato bisa di klik dari link yang ada di bagian samping blog ini, Link nya gw beri judul Lau-Tze Punya Banyak Foto

jangan lupa kasi comment yah temans…

Mari menjadi blogger yang setia..wakakaka..apaan seh

^^

Lau-Tze