Unforgetable Moment: Baksos @ Jati Asih

Weekend kali ini gw bersama temen-temen COOL mengadakan acara baksos ke satu tempat yang belum pernah kita kunjungi bersama.. kemana itu??Let me share to you..

Jadi konsep acara Baksos ini sebelumnya telah tercetus di bulan Juni 2009 yang lalu di komunitas sel kami. Kita akhirnya bisa mewujudkannya di bulan April 2010 ini.. Thanks God ^^

Jadi apa saja yang disiapkan selama jangka waktu itu?? Setidaknya, kami mengumpulkan baju-baju kami yang masih layak pakai untuk diberikan ke tempat yang akan kami kunjungi.. dan tempat kos gw jadi tempat penampungan baju-baju tersebut.. nih dia dah ada beberapa dus bajunya ^^

Sabtu pagi (10/4), kita mulai prepare semuanya, ada 2 mobil yang kita gunakan karena total peserta nya ada 18 orang nih.. Senang bisa beramai-ramai menikmati pengalaman baru ini Kami berkumpul di depan RS Harapan Keluarga untuk selanjutnya jalan bersama-sama deh ^^

Oiya, gw belum cerita tempat yang kita kunjungi yaa 😀

Tempatnya itu bernama Yayasan Embun Kasih yang ada di daerah Jatiasih, Bekasi.. Jadi tempat ini adalah tempat penampungan orang-orang yang mengalami stress, gangguan jiwa, maupun kesurupan.

Senang bisa berbagi kasih dengan orang-orang yang mungkin terbuang dan tidak terbawa, tidak terangkul… bisa melihat mereka, ada satu rasa haru yang mendalam, melihat proses perjuangan pak Timotius yang mengelolanya, yang sudah hamper 8 kali pindah tempat dari Tanjung Priok hingga kini di Jatiasih. Melihat mereka, kita diingatkan untuk lebih care terhadap orang-orang yang mungkin kurang kita pedulikan.. Sebelum pulang, kita foto bersama Pak Timotius…Thanks God for a great moment for me

Setelah mengadakan Baksos, kita pun makan bersama deh di Bakso Eric.. Senangnya bersama-sama.. Ngobrol-ngobrol, becanda-becandaan bareng, tertawa lepas bersama.. dan juga memberikan kenang-kenangan buat Juita yang akan pindah ke Jakarta.. Keep in touch Jui 🙂

Truss.. abis ini gak berhenti sampe disini deh, kita jeprat jepret lagi.. tapi kali ini formal yaitu di studio.. wakakka emang narsis-narsi deh ^^

Biarlah kesatuan hati dan kekompakan ini tumbuh bersama serta tetap terjaga selalu.. JB us

Bergembira di Inul Vizta

Hari Rabu kemaren (1/4), beberapa DLBS-ers semangat untuk bergembira bersama di tempat karaokean Inul Vizta yang ada di Mall Lippo Cikarang.. Setelah dirembug dan diinterogasi maka muncul 13 nama yang bersedia turut ambil bagian dalam per-karaoke-an ini..Hehehe..sapa aja? ni dia tersangka utama nya: Ci bibie, Mba Poppy, Dwi, Rina, Fani, Budi, Deasy, Vero, Nia, Flo, Nova, Hendra, ma gw..
Inul Vizta di Cikarang memiliki promo khusus yaitu adanya mobil jemputan yang bisa dipakai menuju kesana..enak ga tuh? mobilnya APV jadi muatnya cuma 9 orang deh..sebelom berangkat aja pada poto2 tuh dengan stiker inul vizta yang sangat mencolok dan diperhatikan oleh abang-abang ojek dan juga ma Pa James 🙂 🙂
Gw, hendra, ma mba poppy sih nebeng ma mobilnya ci bibie sedangkan ci bibie pulang dulu jemput Nea biar bisa diajak jalan sekalian belanja, ujar sang Ibu yang bijak ini 🙂
1-mobil-inul-vizta3
Nyampe di Inul kita dapet ruang nomer 10 pas banget posisi ujung tuh..Ruangan nya DELUXE dengan tarif 140 rebu sejam nya tapi karena kita dah masuk dari jam 5 makanya kita dapet tarif happy hour sejam jadi lebih murah dikit laahh..Oiya tarifnya sih beda 10rebuan dari tarif Inul Vizta di jakarta..dan disini masih sepi pengunjung (lumayan bau rokoknya tidak menyengat dan tidak menggangu pernapasan) makanya sampe ada promo mobil jemputan itu kali yaa..Untuk RSVP bisa hubungi 021-89902051 (kayak tim marketing nya ajah nih)
Pas Awal, pada jaim jaim nih..ga mau pada milih lagu..cuma tepak tepok tangan doank..alhasil ya Rina, mba poppy, gw dan Hendra deh yang nampil duluan..hahahaa..
2-jaim
3-jaim
Lagunya apa ajaa yang dinyanyiin ? wah jangan ditanya deh..dari lagu lagu syahdu-nya versi vero (saking syahdu nya suaranya pun seperti berbisik, ya ga temen2 ??), trus ada juga lagu Balonku (tapi sayang Nea ga mau ikut nyanyi jadi Maminya lah yang di-daulat untuk nyanyi tuh lagu)…Jangan-jangan Nea sedang konflik bathin kali yaa “koq mami gw gaulnya ma orang-orang yang super duper aneh” (wakakakaa)..
4-nea-bingung
Lagu demi lagu pun bergulir tuh..ada lagu Mabuk Jandanya si Budi ma Nia, ada juga lagu Sempurna versi klasik-nya mba Poppy, ada lagu Terajana nya Deasy, ada juga Nuansa Bening yang dibawakan dengan apik oleh Fani ma ci Bibie, ada lagu kepompong, Masih adanya Ello, Aku ingin kembali nya Nova, dsb.. Trus ada juga lagunya KingKong, Saikoji, lagu-lagu yang sering diputer ma dj mae di kantor..ini pose saat mereka berekspresi di sana (enjoii, gedeboii amboii tapi juga lebaiii.. )
7-deasy-bernyanyi
8-nova-bernyanyi

9-dwi-bernyanyi

9-flo-nyanyi
9-lau-nyanyi
9-nia-nyanyi

9-rina-nova-duet
9-vero-bernynyi
sampe-sampe ada yang ga rela kasih mike gituu..
9-ngasih-mike-ga-rela
Oiya satu tips kalo mau karaokean di Inul nih: kalo udah mau abis waktunya, buruan pilih lagu yang banyak biar play list kita penuh lagu.. Penutupan dilakukan hanya untuk pencarian ato pemilihan lagu tapi untuk lagu yang dah dipilih dan ada di playlist dah ga bisa diapus lagi jadi kita bisa enjoy nyanyi teruss walopun dah abis waktunya…hahahaa.. dan itu yang dilakuin waktu disana kemaren, saking banyaknya tuh lagu masi puluhan pas udah di close..si mba operatornya pusing kali yak nunggu kita ga nonggol2 padahal dah abis waktunya..
Dari senandung di Inul apa hasilnya? wah banyak deh pastinya..
  1. Suara Mba Poppy yang ga kalah unggul dengan para diva (ya eya laa secara Diva nya DLBS gitu lohh..)
  2. ada lagi loh suara Hendra juga MANTAB..keren bro..
  3. Rina bisa apal menu-menu nya walopun ga pesen sama sekali
  4. Kerak telor bisa jadi referensi cemilan yang disembunyikan 🙂 🙂
  5. NILAI 100 (PERFECTO) untuk lagu nya KOTAK dengan judul MASIH CINTA (walaupun nilainya sepertinya acak, terbukti lagu-lagu awal nilainya pada bagus-bagus 70-90an trus selanjutnya tinggal 50-an, hehehee, bela diri aja deh)
  6. Apalagii ? ya kegilaan demi kegilaan yang ga bisa ditemuin di gedung DLBS muncul dah tuh disono…
Ternyata, awal doank jaim-jaim..abis itu sih pada rebutan mike..wakakaka (bener apa betul ? ato jangan-jangan ada yang kebawa mimpi gara-gara ga sempet megang mike lama, huehuehue)..Oiya selain itu semua kita dapet voucher 20% nih buat jangka waktu 2 bulan ke depan, jadi bisa atur waktu lagi deh..
Abis dari Inul dan pada ngantri ambil duit di ATM, kita makan deh di Solaria..Makanannya apaa? pasti yang baca pada tau laahh..secara pasti dah pernah nyoba yang namanya makan di solaria di manapun itu…foto-foto? masih tetep lahh..
9a-sola-5
9a-sola-6
Perut kenyang hati senang..MANTAB..menuju jam pulang ni..ada yang udah di telepon-telepon..ada yang udah gusar takut ga ada angkot..ada yang kebelet pipis..ada yang nodong minta beli hip hop.. ada yang pengen liat sepatu di matahari..ya acara bebas tuh pokoknya..Dwi ma vero nengokin matahari tuh dan dapet baju ma sepatu..mba poppy pulang duluan tuh ke kos di Pinus..sisanya? menyebar acak (jadi inget randomizationnya Bu Arini, wakakakaa).. ada yang mau dibungkus terpal tuh di lokasi buku-buku..ada yang sempet mojok..mojok ato mbunder yaa secara temboknya membulat gituu..(heheh, no comment)..
10-hendra-flo

10-membulet
ada pula ni iklan kebalik gini..apa emang disengaja biar kalo mau baca kudu nunduk dikit kayak gini??
11-kebolak
untung yang sebelah bukan tante yang pake baju mini itu..wakakakaa
Di luar ada rambu dilarang berhenti tapi kita malah berhenti tuh disitu buat foto..eksis bu walopun cita-cita polwan ga kecape..hahha
12-dilarang-berhenti
12-dilarang-brenti
foto ma pager ayu dan pager bagus di pelaminan juga bisa loh di Mall Lippo Cikarang
13-after
13-after2
Akhirnya, satu kata yang kita mau katakan bersama “yeeeeeeeeeaaaaaaaaaahhhhhhhhh…”
kalo ada topi sih sekalian diterbangin tuh..wakakaka
13-after3
nb. Mohon tanggal di foto diabaikan karena tidak dilakukan penyetingan terlebih dahulu

H-1 (Trip to JOGJA)

Hari Sabtu kemaren (14/2), gw diajak mengunjungi para mahasiswa SETIA (Sekolah Tinggi Teologi Injili Astamar) yang sedang dalam pengungsian dan pengalihan sementara. Mereka disuruh pindah dari tempat mereka dan sekarang untuk sementara tinggal di bumi perkemahan yang ada di daerah Cibubur (BUPERTA). Gw diajak mba Famin buat ngasih beberapa baju bekas layak pakai untuk dapat digunakan disana. Kami kesana berangkat jam 09.00 hingga tiba di tempat tujuan jam 11.00. Lama sih karena kita sempet muter tol dua kali karena kebablasan..hahahhaa..Alhasil kami nyampe kesana ngobrol-ngobrol bentar dan kasih baju trus cabutt deh..Oiya satu hal, dalam kondisi begitu pun mereka masih antusias mengikuti perkuliahan dari sebuah tenda loh..
 
Sepulang dari sana, kita mampir buat ngisi kampung tengah. Pilihan kali ini adalah rumah makan Mang Kabayan. Dari namanya aja dah bisa ditebak donk rumah makannya adalah khas sunda..Kita duduk di tempat lesehan dan pesen menu: Nasi timbel komplit, karedok, sama daun genjer bumbu oncom..Kita berdua makan dan menikmati suasananya..Kurang dapet sih sundanya..tapi ya cukup lah untuk mengisi kampung tengah yang bergolak..hahahaha
 
Sehabis dari Cibubur, kita pulang ke kos dulu dan menjemput temen kita di Carrefour. Kita istirahat sebentar dan melanjutkan acara makan siang..Oiya makan di Mang Kabayan itu kita anggap sebagai sarapan loh walaupun makannya jam 11.30 (wakakaka).. Tujuan selanjutnya adalah ke Nasi Burih Warung Cepoek (baca: Warung Cepuk). Referensi ini diperolh dari temen mba Famin dan juga ada di koran KONTAN.
 
Alamatnya sih di Pengadegan Selatan VIII no. 25 JakSel..Di kawasan ini banyak rumah-rumah pejabat nih, para anggora DPR..Nyari tuh alamat aja puyengnya ga nahan dahh..ga urut bow nomerin jalannya..dah nemu pengadegan Selatan VII eh adanya langsung IX mana VIII nya yaakk? Alhasil, kita sempet muter 3 kali dehh (hari yang penuh dengan puteran nih setelah di Cibubur tadi juga muter-muter). Dan kecewanya nih, pas dah nemu tuh alamat apa yang terjadi?? ternyata tuh Warung Cepoek dah tutup rapattt alias gulung tikar..haaaiiiaahhhh capeeee deeeeee…Aneh bangettt padahal itu rubriknya di koran KONTAN loh bukan LAMPU MERAH ato POS KOTA (hahahahaha).
 
Mencari tempat makan laen, kita coba di Hartz Chicken Buffet di kawasan Pasar Festival – Kuningan. Pake diskonannya esia tuh yang buy 1 get 1 free..Tapi apa daya, menu disana ga oke jugaa..payaahhh..rugi bangettt dahhh..kita disana nongkrong aja sih sambil merencanakan perjalanan ke jogja yang akan segera dimulai pada hari Minggunya..Kita cabut dari sono jam 6 kurang karena mau jemput cici (baca: Kakak) gw di Hotal Kartika Chandra. Cici gw mau join ke Jogja hari minggu nya, dia berangkat dari Bandung setelah pulang kerja dan naek travel X-Trans. Pas di hari itu, ATM cici gw ketelen tuh di mesin ATM BCA yang sudah tidak bagus penampakannya. Setelah blokir kartunya, kita berempat kembali dulu ke kos buat naro barang dan mandi lalu pergi lagi ke Grand Indonesia. Cici gw pengen liat air mancurnya, mumpung lagi jalan-jalan ke jakarta dan ada mobil juga (thanks ya mba Famin)..kita disana cuma liat air mancur trus foto-foto di tempat-tempat oke 🙂 lalu pulang dan beres-beres buat pergi berlibur ke jogja..Ni beberapa jepretannya..
 
grand-indo-2
grand-indo-4
grand-indo-3
12
JOGJA I’m coming…

Kambing Jantan + + (plus Jurig Malam)

Kemaren (11/3), sepulang dari kerja, kami bersama-sama berniat menonton film Indonesia terbaru berjudul “Kambing Jantan”. Kenapa dibilang kami? karena gw ga pergi nonton sendirian..Gw bareng ma temen-temen kantor yang dikenal sebagai DLBS-ers. Sapa ajaa ? Totalnya kita ber-9 : Gw, Deasy, Dwi Ang, Vero, Rina, Flo, Jess, Mba Poppy, sama Nova..Kami nonton di Mall Lippo Cikarang, lumayan bayarnya cuma 10rebu perak untuk tiket masuknya.
 
Berangkat dengan sistem 2 kloter, Deasy, Flo, dan Rina nebeng mobilnya Pa James sedangkan sisanya ikut mobilnya Ci Bibie.Bayangkan mobil ci Bibie itu penuh banget dengan bagian belakangnya diisi gw, vero, dwi, Nova, ma Jess..Alhasil kita sampai jga dengan selamat 🙂 Sebelom nonton kita makan dulu karena kampung tengah sudah meronta-ronta..SOLARIA menjadi pelarian kita untuk mengisi kampung tengah..
 
Pas jam 18.00, terjadi pembagian tugas, ada yang ke kos Jessica, ada yang ke Hypermart buat beli cemilan (biar ga perlu beli dari Bioskop), ada juga yang sholat, ada yang beli tiket juga dan malah ada yang masih melanjutkan makan (ya ga flo?)..
 
Filmnya dimulai jam 18.30, kita dapet tempat duduk di nomer F2 sampe F10..Comment tentang film Kambing Jantan menurut gw (ga koment2 banget sih..gw cuma menuliskan apa yang gw liat dan gw anggep lucu or bagus)..
  • banyak celotehan-celotehan ringan yang membuat tertawa, seperti ada yaa cewek sampe ngitungin waktu sedemikiannya, si Kebo bilang waktu tinggal 300 jam 41 menit..(haiiaahhh)
  • Filmnya menonjolkan pesan moral untuk mengganti celana dalam (hahahha..hayoo sapa yang belom gantiii???), sayangnya belom ada sponsor celana dalam jadi tidak terlalu diekspos, cuma sekedar ucapa..hahaha (maksudnyaa??)
  • Untuk alurnya sendiri menurut gw (yang ga baca blog dan bukunya), alurnya terkesan diburu-buru..terlalu banyak loncatan-loncatannya (bener ga sih?)
  • Oiya, untuk keseluruhan filmnya kayaknya terkesan dipaksakan atau persiapannya kurang mateng bangett (terbukti gw ma deasy membahas tentang angle2 dari filmnya, kayaknya kurang pass ajaa…)
  • pemeran Kebo actingnya bagus sih pas nangis mau putus di taman deket jalan ituu (keren..membawa penonton termasuk gw untuk terbawa)
  • Oiya pemeran Kebo nya kayak Mba Betty (ex-RnD Packaging tempat kerja gw), hahahaa
  • Secara keseluruhan kalo dikasi score dari 1-10, paling gw kasihnya 6,5 dehhh (maap..)
Trus, sehabis pulang nonton ngapain? Gw ketemu ma temen SMA gw yang ternyata nonton juga bareng temen2 nya..Abis itu kita berpisah di depan Mall karena Jess dan Mba Poppy tinggalnya di Lippo, otomatis mereka tinggal melangkahkan kaki..sementara gw dan yang lain? ya naek angkot lahh..Pas ada angkot nawarin mau dicarter ga eh dia malah nawarin harga yang mahalll ajaa 100rebu..hahaha..harga yang tidak realistis tuh..jadi kita naek biasa aja dahh ongkos 3rebu per orang. Pas sambil ngetem apa yang dilakukan DLBS-ers? apalagi kalau tidak menyalurkan kompetensinya.. Apaan tuh? FOTO-FOTO 🙂 🙂 🙂 sampe si calo nya aja minta pengen difoto 😛
 
Alhasil sepanjang perjalanan, kita pada ribut sendiri (mungkin penumpang laen berkata dalam hati, ni penumpang pada ribut bangett sehh)..Mulai dari membahas film sampe ke hal-hal menyangkut sepeda kita di DLBS..tadinya gw berencana akan mengambil sepeda yang ditinggalin itu pas pagi-pagi jam 05.00..deasy, dwi, dan vero sih oke katanya..tapi Ibu Rina nyeletuk karena berhubung jam 05.00 dia masih entah di alam mana…
 
SO?
 
Kita tadinya berencana untuk berhenti depan cikarang baru lalu naek ojek karena angkot dah ga ada (dah jam 9 lewat)..tapi muncul ide gimana kalo jalan aja ke kos nya..dan kembali rina pun nyelethuk “kalo jalannya malem sih masih oke asal ga jam 05.00 ajaa..” Bak gayung bersambut, celetukan itu pun ditanggapin bu deasy “gimana kalo kita turun di tegal gede (daerah kalimalang) trus kita jalan ke DLBS ambil sepeda sekarang” Keputusan serentak pun diambil..Kita bertujuh turun dari angkot dan menyebrang..Rina mulai meragukan perjalanan yang dinilainya JAUH..tapi apa daya dia pun harus mengikut kita semua berjalan daripada naek ojek sendirian di malam-malam gelap tiada berbintang asalkan lagu ku (koq jadi dangdutaann?? hahahhaa).
 
Nyampe di kantor kepala desa Pasirsari (tempat dulu pernah diadain Dharma Dexa), kita cari bantuan untuk menemukan jalan pintas ke DLBS..alhasil gw telepon lah si butet Fani..dan deasy yang mengobrol banyak dengan Fani ato Budi..Singkat cerita, pokoke nemu juga jalan pintasnya setelah nanya mas-mas di tukang nasi uduk..
 
Pas di DLBS, kita serentak teriakin satpam dengan bilang “Bapaaaaakkkkkk…” Pak Satpam kaget deh kayaknya soalnya ekspresinya emang kagettt..Sebelom pulang, kita sempet berfoto dulu deh 🙂 Oiya karena flo ga bawa sepeda akhirnya dia dibonceng ma bu deasy dengan sepeda Dwi Ang..alhasil kita melakukan aktivitas padat di hari itu..Menyenangkan..Kapan lagi ada nonton lanjut jurig malam pake seragam DLBS..hahhaa
 
nb. Untuk foto belom bisa diupload karena masih direkayasa…(hahahah)

Senin Kelabu : Tiada Listrik Gazeboo ramai dikunjungi

Untuk hari ini, gw tidak terlalu bersemangat menceritakan tentang weekend..Satu-satunya hal yang akan gw ulas adalah tentang kejadian yang menghiasi (caeellaaa..) hari Senin (23/2) tepatnya hari ini.

Gw dateng ke kantor jam setengah delapan, setelah menggesek kartu absen, gw dipanggil Fani dari Kantin dengan lambaian tangannya..Trus ternyata dia bilang ada kejadian di lantai atas..kejadian yang cukup bisa dibilang tidak bakal diduga..Apa itu? Atap bagian office jeboll..Hah? koq jebol? masa sii? masih dengan nada ketidakpercayaan, gw dikasi liat foto dari kamera digital yang fani baru ambil..Gilee bener-bener jebol tuh atap. .Gw naek ke atas dan benar saja, atap tepat di bagian atas tempat duduk Jessica terlihat sudah bolong dengan tetesan-tetesan air yang tersisa serta ruangan yang sudah tergenang aer..nampak Adis (OB) sedang membersihkan dan mengangkat beberapa barang-barang di lantai.

Koq bisa ya untuk ukuran gedung baru yang belom lama diresmikan ini bisa kejadian begini…Humm sungguh tidak diduga dan disangka, kejadian yang tak bakal diperkirakan apalagi oleh bu Jess (ya ga bu? lo mimpi apa semalem di Bandung? hehehe)

Tak pelak, sedikit mengalami gangguan karena aer yang cukup banyak membasahi daerah office..dan kali ini yang kebagian jatah adalah para OB dan bagian teknik yang turut membersihkan dan membuat office dapat segera ditempati untuk aktivitas seperti biasa. Usaha yang cukup padat di pagi hari Senin ini. Oiya ini foto atap jebolnya guys..

lautze367

Kejadian yang lain yang tidak disangka adalah LISTRIK nya matiii.. (Oh No !! seperti ucapan Ibu Dina Rahmi) gw lagi percobaan nih di Lab, eh tau-tau listriknya mati gitu secara tiba-tiba..Alhasil gw ga bisa melanjutkan eksperimen gw lah..So? kita berkumpul dan akhirnya menuju ke kantin untuk mencari aktivitas yang bisa dilakukan, yaitu: M – A – K – A – N

hahahaha

Yups, jam 10.50, kantin sudah diramaikan orang-orang yang memang ga bisa ngerjain apapun, Oiya bersamaan dengan jebolnya tuh atap, untuk sementara air di semua kran terpaksa dimatikan hingga jam 14.00 So bisa dibayangkan donk suasananya kayak apa? gelap ga ada aer..hahaha Primitif bangettt

Akhirnya setelah makan, gw ma beberapa temen keluar untuk sekedar melihat-lihat dan menikmati angin, kita duduk-duduk di gazeboo yang ada di belakang gedung. Alhasil ini dia foto-foto nya..hehehe, ada satu hal yang bisa diambil kesimpulan: Ga ada Listrik Gazeboo pun jadi 😛

lautze369

Oiya, di gazeboo juga bisa dijadiin tempat berekspresi dan mengungkapkan kegelisahan hati, seperti yang dialami ma temen-temen gw ini, Vero dan Deasy yang kayaknya lagi musuhan gituu (versi termehek-mehek ato versi reality show apaan yak?? hehehe)

lautze368

Setelah marahan selesai, tinggallah suasana keakraban, penuh canda tawa di gazeboo itu..

lautze370

lautze371

Tapi, ada satu kejanggalan lagi ni..setelah beberapa kejadian tak terduga, eh kita melihat tingkah aneh juga dari temen gw yang namanya Fani..ini nih keanehan dia:

lautze373

Pose yang aneh bukan?? Yupzz ga benget khan?? apalagi yang satu ini, koq dia cemberut sama taneman-taneman yang tanpa salah dan dosa..

lautze372

Dan satu yang ga bisa dipungkiri adalah: Gazeboo merupakan tempat untuk ber-Narciss ria..wakakak..Liat aja mereka yang sibuk foto-foto tapi entah pake handphone siapa..ada-ada ajahh

lautze374

iihh, koq Fani mengeluarkan tanduk yaa?? apa kebanyakan kena blitz foto yaa? wah jangan-jangan bener tuhhh.. Yang laen juga kayaknya ga mau kalah nih mau eksis poto-poto muluuu

lautze376

lautze377

lautze378

Bahkan, ekspresi kekanak-kanakan pun ga kalah terekspose oleh kamera handphone gw..Betapa tidak disangka begitu mudahnya melupakan banyak kejadian kelam di hari ini, Cha-Cha (bukan nama sebenarnya -Red.) dan Budi (nama samaran -Red.) melakukan permainan layaknya anak kecil yang sedang bermain bebas di pelataran rumah, liat saja gaya mereka..polos..lugu namun MEMALUKAN (maaf, saya harus berkata jujur walaupun menyakitkan hati kalian..wakakakaka). Ini dia fotonya:

lautze379

Pesan Moral yang bisa kita ambil: Gazebo ada baiknya sering dikunjungi agar kejanggalan-kejanggalan dapat diminimalisir..wakkaka (Pesan moral yang ga bermoral )

pisssss