Dapet kejutan di Seminar

Yippiiee.. seminar bentar malah dapet hadiah euy..
 
Let me share to you..
 
Pas Senin kemaren (21/6), gw pergi ke Hotel Atlet Century di kawasan Senayan, Jakarta, untuk ikut seminar tentang salah satu instrumen analisis dari keluaran perusahaan Amrik. Seminarnya diadain mulai jam 1 siang nih. Sebenernya, seminarnya membahas teknologi terbaru tentang instrumen keluaran dari sono.. Seminar tersingkat yang pernah gw ikuti pokoke..
 
Pas waktu diskusi aja, pesertanya malah disuruh coffee break, hahahaa…
Tapi ada yang menarik dari seminar ini.. what is that ?
 
Gw dapet dorpres (hehehe), mayan laaah

my B-day

Thanks GOD buat umur yang ditambahkan pada diriku..

bawa aku menjadi orang lebih memahami arti kehidupan..

ajari aku di saat aku menghadapi hal-hal kecil maupun besar..

tuntun aku melalui lembah yang dalam maupun gunung yang tinggi..

 

terima kasih atas setiap kejutan-kejutan kecil dari-Mu..

terima kasih atas setiap teguran dan peringatan-Mu..

terima kasih atas didikan dan ajaran-Mu..

 

terima kasih Tuhan atas keindahan yang boleh aku nikmati..

atas keakraban yang boleh aku alami..

atas kasih persaudaraan yang boleh aku kecap..

atas kebersamaan yang boleh aku kenang..

atas segala gesekan yang boleh aku rasakan..

 

terima kasih atas semua kenyamanan yang boleh aku sempat terpana mengalaminya..

atas setiap desakan yang membuat ku untuk segera beranjak dari zona nyamanku..

terima kasih atas semangat yang menyala-nyala yang boleh aku kobarkan..

atas kesempatan yang boleh ditunjukkan dalam kehidupan ini..

 

Terima kasih untuk kedua orang tua ku..

terima kasih untuk keberadaan mereka..

terima kasih untuk waktu yang boleh aku jalani bersama mereka..

terima kasih untuk membawa aku lebih mengenal mereka..

 

terima kasih atas kejadian-kejadian yang boleh membuatku senang..

atas momen-mone yang membuatku terharu, sedih bahkan hingga meneteskan air mata..

terima kasih atas semua momen yang menambahkan arti bagi sejengkal umur hidupku ini..

 

Terima kasih untuk teman-teman yang selalu ada di sampingku..

saudara yang selalu menyokong saat-saat terberatku menjalani hidup ini..

sobat-sobat terbaik yang pernah kumiliki..

 

Sekarang,

Usiaku sudah 24 tahun..

biarlah sisa umurku ini memberi arti bagi hidup banyak orang..

membagikan suasana keakraban..

 

maafkan aku,

yang selama ini menyusahkanmu..

yang selama ini tak memberi arti bagi kehidupan..

yang selama ini mengeluarkan keluhan yang tidak membangun..

yang selama ini tidak memperhatikanmu..

 

ku berusaha..memberi nilai pada bejana tanah liat ini..

namun

kegagalan yang kudapat.

mungkin belum saatnya..

atau kah upayaku belum maksimal?

 

di tahun ini,

aku mau menjadikan setiap kejadian adalah INDAH

setiap momen adalah BERHARGA

setiap masalah adalah ANUGERAH

setiap gesekan adalah CARA UNTUK BERTUMBUH

setiap emosi adalah PROSES PENDEWASAAN

 

dan aku berharap,

diriku bisa menjadi seorang yang memberi arti bagi kehidupan..

membawa harum nama keluarga ku..

menjadi teladan bagi banyak orang di sekelilingku..

 

bukan karena kuat dan gagahku tapi karena DIA yang menjadikan aku kuat

(memory November 2008)

dapet Box stimuno..

Pas 2 bulan lalu gw secara iseng mengikuti sebuah kuis di intern group perusahaan gw..kuis nya itu ada 3 pertanyaan gitu tantang stimuno dan setiap peserta kuis harus menjawab dengan benar ketiga pertanyaan dan menyertakan bungkus luar dari stimuno. Bagi yang belum tahu stimuno itu apa..nih produknya:

stimunoStimuno merupakan salah satu Fitofarmaka di Indonesia karena telah teruji klinis untuk sistem imun atau daya tahan tubuh. Stimuno merupakan fitofarmaka yang berasal dari herbal yang kadang sering kita injak-injak semasa kecil dulu..namanya adalah Meniran..Herbal ini ternyata mengandung banyak sekali peranan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Stimuno diproduksi oleh PT Dexa Medica, yang merupakan tempat gw kerja sekarang nih..begitu singkatnya..mau tau lebih lanjut? cari aja di toko obat, apotek, ato di supermarket2 gituu pasti ada..Dan buktikan khasiatnya sendiri..(promosi bangett neh)..hehehee

Back to topic..

Nah gw beli tuh stimuno yang kapsul 2 bungkus untuk ikutan tuh kuis karena pertanyaan nya gampang-gampang dengan jawaban C semua..ikutan kuis ini sih karena gw mupeng ma hadiah utama nya yaitu HP ama kamera digital..pengenn…jadi deh iseng-iseng..taunya gw masuk dalam daftar 100 pengirim pertama..asyikk dapet box multifungsi..ini nih boxnya..

box-stimuno

 

senangnya dabisa depet box..mudah2an aja hadiah utamanya bisa dapet juga..diundinya minggu kedua november nih…doain ya teman2..hehehe