Bergembira di Inul Vizta

Hari Rabu kemaren (1/4), beberapa DLBS-ers semangat untuk bergembira bersama di tempat karaokean Inul Vizta yang ada di Mall Lippo Cikarang.. Setelah dirembug dan diinterogasi maka muncul 13 nama yang bersedia turut ambil bagian dalam per-karaoke-an ini..Hehehe..sapa aja? ni dia tersangka utama nya: Ci bibie, Mba Poppy, Dwi, Rina, Fani, Budi, Deasy, Vero, Nia, Flo, Nova, Hendra, ma gw..
Inul Vizta di Cikarang memiliki promo khusus yaitu adanya mobil jemputan yang bisa dipakai menuju kesana..enak ga tuh? mobilnya APV jadi muatnya cuma 9 orang deh..sebelom berangkat aja pada poto2 tuh dengan stiker inul vizta yang sangat mencolok dan diperhatikan oleh abang-abang ojek dan juga ma Pa James 🙂 🙂
Gw, hendra, ma mba poppy sih nebeng ma mobilnya ci bibie sedangkan ci bibie pulang dulu jemput Nea biar bisa diajak jalan sekalian belanja, ujar sang Ibu yang bijak ini 🙂
1-mobil-inul-vizta3
Nyampe di Inul kita dapet ruang nomer 10 pas banget posisi ujung tuh..Ruangan nya DELUXE dengan tarif 140 rebu sejam nya tapi karena kita dah masuk dari jam 5 makanya kita dapet tarif happy hour sejam jadi lebih murah dikit laahh..Oiya tarifnya sih beda 10rebuan dari tarif Inul Vizta di jakarta..dan disini masih sepi pengunjung (lumayan bau rokoknya tidak menyengat dan tidak menggangu pernapasan) makanya sampe ada promo mobil jemputan itu kali yaa..Untuk RSVP bisa hubungi 021-89902051 (kayak tim marketing nya ajah nih)
Pas Awal, pada jaim jaim nih..ga mau pada milih lagu..cuma tepak tepok tangan doank..alhasil ya Rina, mba poppy, gw dan Hendra deh yang nampil duluan..hahahaa..
2-jaim
3-jaim
Lagunya apa ajaa yang dinyanyiin ? wah jangan ditanya deh..dari lagu lagu syahdu-nya versi vero (saking syahdu nya suaranya pun seperti berbisik, ya ga temen2 ??), trus ada juga lagu Balonku (tapi sayang Nea ga mau ikut nyanyi jadi Maminya lah yang di-daulat untuk nyanyi tuh lagu)…Jangan-jangan Nea sedang konflik bathin kali yaa “koq mami gw gaulnya ma orang-orang yang super duper aneh” (wakakakaa)..
4-nea-bingung
Lagu demi lagu pun bergulir tuh..ada lagu Mabuk Jandanya si Budi ma Nia, ada juga lagu Sempurna versi klasik-nya mba Poppy, ada lagu Terajana nya Deasy, ada juga Nuansa Bening yang dibawakan dengan apik oleh Fani ma ci Bibie, ada lagu kepompong, Masih adanya Ello, Aku ingin kembali nya Nova, dsb.. Trus ada juga lagunya KingKong, Saikoji, lagu-lagu yang sering diputer ma dj mae di kantor..ini pose saat mereka berekspresi di sana (enjoii, gedeboii amboii tapi juga lebaiii.. )
7-deasy-bernyanyi
8-nova-bernyanyi

9-dwi-bernyanyi

9-flo-nyanyi
9-lau-nyanyi
9-nia-nyanyi

9-rina-nova-duet
9-vero-bernynyi
sampe-sampe ada yang ga rela kasih mike gituu..
9-ngasih-mike-ga-rela
Oiya satu tips kalo mau karaokean di Inul nih: kalo udah mau abis waktunya, buruan pilih lagu yang banyak biar play list kita penuh lagu.. Penutupan dilakukan hanya untuk pencarian ato pemilihan lagu tapi untuk lagu yang dah dipilih dan ada di playlist dah ga bisa diapus lagi jadi kita bisa enjoy nyanyi teruss walopun dah abis waktunya…hahahaa.. dan itu yang dilakuin waktu disana kemaren, saking banyaknya tuh lagu masi puluhan pas udah di close..si mba operatornya pusing kali yak nunggu kita ga nonggol2 padahal dah abis waktunya..
Dari senandung di Inul apa hasilnya? wah banyak deh pastinya..
  1. Suara Mba Poppy yang ga kalah unggul dengan para diva (ya eya laa secara Diva nya DLBS gitu lohh..)
  2. ada lagi loh suara Hendra juga MANTAB..keren bro..
  3. Rina bisa apal menu-menu nya walopun ga pesen sama sekali
  4. Kerak telor bisa jadi referensi cemilan yang disembunyikan 🙂 🙂
  5. NILAI 100 (PERFECTO) untuk lagu nya KOTAK dengan judul MASIH CINTA (walaupun nilainya sepertinya acak, terbukti lagu-lagu awal nilainya pada bagus-bagus 70-90an trus selanjutnya tinggal 50-an, hehehee, bela diri aja deh)
  6. Apalagii ? ya kegilaan demi kegilaan yang ga bisa ditemuin di gedung DLBS muncul dah tuh disono…
Ternyata, awal doank jaim-jaim..abis itu sih pada rebutan mike..wakakaka (bener apa betul ? ato jangan-jangan ada yang kebawa mimpi gara-gara ga sempet megang mike lama, huehuehue)..Oiya selain itu semua kita dapet voucher 20% nih buat jangka waktu 2 bulan ke depan, jadi bisa atur waktu lagi deh..
Abis dari Inul dan pada ngantri ambil duit di ATM, kita makan deh di Solaria..Makanannya apaa? pasti yang baca pada tau laahh..secara pasti dah pernah nyoba yang namanya makan di solaria di manapun itu…foto-foto? masih tetep lahh..
9a-sola-5
9a-sola-6
Perut kenyang hati senang..MANTAB..menuju jam pulang ni..ada yang udah di telepon-telepon..ada yang udah gusar takut ga ada angkot..ada yang kebelet pipis..ada yang nodong minta beli hip hop.. ada yang pengen liat sepatu di matahari..ya acara bebas tuh pokoknya..Dwi ma vero nengokin matahari tuh dan dapet baju ma sepatu..mba poppy pulang duluan tuh ke kos di Pinus..sisanya? menyebar acak (jadi inget randomizationnya Bu Arini, wakakakaa).. ada yang mau dibungkus terpal tuh di lokasi buku-buku..ada yang sempet mojok..mojok ato mbunder yaa secara temboknya membulat gituu..(heheh, no comment)..
10-hendra-flo

10-membulet
ada pula ni iklan kebalik gini..apa emang disengaja biar kalo mau baca kudu nunduk dikit kayak gini??
11-kebolak
untung yang sebelah bukan tante yang pake baju mini itu..wakakakaa
Di luar ada rambu dilarang berhenti tapi kita malah berhenti tuh disitu buat foto..eksis bu walopun cita-cita polwan ga kecape..hahha
12-dilarang-berhenti
12-dilarang-brenti
foto ma pager ayu dan pager bagus di pelaminan juga bisa loh di Mall Lippo Cikarang
13-after
13-after2
Akhirnya, satu kata yang kita mau katakan bersama “yeeeeeeeeeaaaaaaaaaahhhhhhhhh…”
kalo ada topi sih sekalian diterbangin tuh..wakakaka
13-after3
nb. Mohon tanggal di foto diabaikan karena tidak dilakukan penyetingan terlebih dahulu
Advertisements

Liputan Seputar Weekend

Liputan Seputar Weekend kali ini tidak banyak menyuguhkan gambar-gambar karena sudah capeknya berpose saat di Jogja..hehehe
Karena minggu kemaren gw cuma kerja mulai dari hari Rabu (18/3), gw merasa weekend datang sangat cepat..ga terasa kalendernya dah nongol hari JUMAT lagi.. It means kalo waktunya weekend segera tiba.. Agenda weekend kali ini ga padat sih berhubung sudah banyak pengeluaran di minggu sebelumnya maka dari itu ya weekend kali ini cukup ala kadarnya saja.. Walaupun bonus kerjaan (yang istilahnya gratifikasi -Red.) sudah cair di tabungan gw, gw tetep mengalokasikannya untuk hal yang sudah gw rencanakan.
 
Jumat (20/3) : Gw pulang dari kantor tenggo banget karena gw musti naek ojek ke Lippo berhubung Ci Bibie sudah pulang cepat hari itu. Gw ma Vero naek ojek sampe Tegal Gede trus nyambung naek angkot ke terminal bis Lippo Cikarang. Kita dapet bis yang berangkat jam 17.00.. Gw nyampe di depan Carrefour MT Haryono jam 18.00 dan menuju ke atm sejenak untuk bayar asuransi dan ambil duit 🙂 gw beli gorengan juga tuh maklum kampung tengah dah bergejolak..
Pas di tempat kos temen gw, ada yang ngajak makan malem ke Raa-Cha di Kelapa Gading.. Alhasil, makan malem di hari Jumat di Raa Cha deh 🙂 Suasana jalan dan Mal Kelapa Gading sepi tuh pas jumat malem kemaren..
 
Sabtu (21/3) : Gw maen ke carrefour MT Haryono buat nyari batu batere ma buah, dapet apel yang enak banget.. fresh..renyah..mantaB dah.. abis itu sempet ujan dikit di daerah cawang situ, ujannya gerimis kecil sih 🙂 Pas sorenya kita cuma pergi untuk makan malem.. kita nyari tempat makan bakso Atom di kawasaan Pondok Bambu.. Niat bener ga sih nyari bakso aja sampe jauh-jauh…hahhahaa.. Disini baksonya ukuran jumbo-jumbo dengan pilihan isi daging, bakso urat, sumsum, keju, bakso tahu, dsb. Rasanya ya lumayan buat ngeganjel perut 🙂 ABis itu pulang deh buat bobo (jadi anak manis nih malem minggu ga keluyuran..hahahaa)
 
Minggu (22/3) : Gw ke gereja pagi jam 08.30 jalanan ibukota nampak lengang kali itu..entah karena orang-orang belom keluar dari rumah atao karena enggan bertemu keramaian gara-gara kampanye..Sepulang gereja rutinitas selanjutnya adalah makan siang..Kali ini ke daerah Cipinang yaitu di Rumah Makah Ibu Bandung..Masakannya ga usah dijelasin donk, dari namanya sudah tercerminkan..Habis makan pulang k kos dulu deh..Ga berapa lama baru kita jalan lagi..Kali ini menuju ke Plasa Semanggi untuk ber-karaoke ria di INUL VIZTA..Setelah dua jam ngoceh-ngoceh di Inul Plangi, kita laper deh dan makan di Pizza Hut.. Abis itu muncul ide lain untuk menjelajah ke Kelapa Gading.. Kita kesana naek busway sampai halte Pulo Mas dan nyambung naek angkot.. Jalanan boulevard juga lengang nih..Pas nyampe MKG nya juga ga rame-rame amat koq..hal yang dituju ada promo Kemeja gitu..dapet deh tiga buah kemeja dengan harga spesial (SnP pula..Lumayan banget) pencarian yang tidak sia-sia namun membawa hasil 🙂 🙂 🙂
 
Thats my weekend guys.. and How about you?

Jogja, My First Trip : Mirota, Bakpia Pathuk 25, Taman Sari, Alun-Alun Kidul, Bakmi Djawa

Welcome to my JOGJA FIRST TRIP 🙂 🙂 🙂
 
Hari kedua (16/3) setelah menyusuri tiga buah pantai yang sangat menyita perhatian kami..akhirnya kami memutuskan untuk pulang ke homestay (baca: kos) buat apaa? buat ganti pakaian karena baju kami pada basah abis njebur di pantai krakal 🙂 Perjalanan pulang kali ini lebih lama dibandingkan waktu berangkat subuh-subuh..kami tiba di kos sekitar pukul 11.45. Kami berganti baju dan meluncur kembali ke daerah Malioboro tepatnya ke Mirota Bathik buat makan dan berburu oleh-oleh..
 
Oiya just for our secret ajah nih, kita belom mandi loh dari pagi karena berangkat aja dah dari jam 3 subuh (hush..jangan ngejek yaa 😛 😛 ). Sampe di Mirota kita langsung naek ke lantai 3 tempat makan Oyot Godhong. Konsepnya saung-saung gitu dengan pemandangan jogja di luarnya..
mirota-3
 
yang khas itu bau-bauannya mirip kayak bali gitu dengan suguhan kembang gitu di tiap meja nya…
mirota
 
Harganya murah dan makanannya sih standar-standar ajah 😀 gw pesen nasi goreng sosis..
mirota-nasi-goreng
 
piringnya lucu loh..ujungnya ada kura-kura yang mau rebut makanan gw 😛
mirota-kura-kura
 
Habis makan kita bersantai-santai sejenak dengan tiupan angin sepoi-sepoi yang melenakan mata kami (ngantuk boww..bangun aja dah dari jam 02.30 subuh). Abis puas berleha-leha di atas, kita berempat turun ke bawah untuk mulai berburu oleh-oleh..Namanya aja Mirota Bathik ya pastinya kental akan nuansa bathik..disini tersedia berbagai macam pernak-pernik lucu yang terbuat dari katu, bambu, keramik, gelas, logam, dan kain. Jadi pusing nih milih oleh-oleh buat mami-papiku..buat tetangga di rumah, buat temen kantor..dan tentu saja buat gw sendiri 😀 😀 😀
 
Akhirnya gw putusin buat bawa oleh-oleh mami-papi berupa kaos wayang berpasangan cowok-cewek gitu..trus gw cuma beli kemeja bathik lengan pendek sama puzzle kayu, buat temen kantor gw beliin tempat pensil kura-kura dari keramik, buat tetangga di rumah gw beliin gangsing. Cici gw juga beli celana bathik ma kalung dan gelang etnik gitu deh..yang lainnya berburu oleh-oleh masing-masing.. Kita hampir 5 jam berada di Mirota Bathik (nah loh lama ajah khan??).
 
Abis dari sono, kita naek becak ke 3 tempat yaitu ke pabrik Bakpia pathok 25 -bakphia yang paling enak dari Jogja, oiya Bakpia ini sekarang dah dipecah juga jadi Bakpia 25 (sang kakak) sama Bakpia Djava (sang adik)- Di pabriknya kita bisa nyobain dulu loh bakpia nya 😀 Setelah berhitung bawa berapa dus buat temen-temen akhirnya selesai berburu bakpia..Oiya enaknya di bakpia 25 adalah pembungkusannya pake kardus gitu jadi enak dibawanya, ga repot 🙂
 
Dari sana, masih pake becak, kita menuju ke TamanSari, tempat pemandian keraton gituu..Sayangnya, ternyata ditutupnya mulai jam 16.00 sehingga kita terpaksa lewat belakang masuknya.. kita dipandu sama satu orang penduduk sana yang nerangin seputar TamanSari..
 
tamansari-1
ada tempat pemandian 40 selir, ada tempat raja ngintip selir-selir mandi dan milih satu selir untuk diajak mandi bersama raja di kolam khusus..
tamansari-2
 
Ini pintu Gerbangnya..
tsari-2
 
Disini juga ada terowongan bawah tanah juga yang tembus sampe ke Parangtritis..
tsari-3
Ada tempat berkumpulnya juga..
tsari-4
tangganya ada lima loh..
tsari-5
 
Abis itu giliran memanjat ke bagian atas Istana air yang katanya dulu merupakan danau buatan gitu buat tempat raja naek perahu..sekarang dah kering..dari atas sini kita bisa liat kota Jogja loh..
tsari-6
 
Ad info juga di tahun 2009 ini, perumahan di sekitar tamanSari akan dibongkar dan direnovasi menjadi kebuh buah-buahan sehingga dikembalikan ke masa dulu gituu dan dananya dapet bantuan dari mana?? dari Jepang katanya (hikss..). Oiya cukup bayarnya 2500 per orang buat liat Taman Sari ini. Setelah puas, perjalanan dilanjutkan ke Alun-alun Kidul (baca: Selatan)..disini ada dua buah pohon beringin yang banyak dikunjungin orang kalo malem dengan mencoba melewati keduanya sambil tutup mata. Sayangnya, gw kesana masih terang dan banyak orang lagi maen layangan dan berbecak mini..kita cuma foto-foto deh disana..
alun2-kidul
 
ya anggep aja dah berhasil melewati jalan di antara 2 pu’un beringin gede ini…
alun2-kidul-1
 
Abis itu kita langsung ke kos lagi buat istrirahat dan tentu saja MANDI (hahahahaa..) Malemnya kita makan Bakmi Djawa yang ada di daerah Pasar Prawirotaman deket tempat kita nginep. Bakmi nya rame banget nih yang makan, ada yang dimakan di tempat ada juga yang bungkuss…Kita pesen dua macem Bakmi godhok (ada kuahnya) sama bakmi goreng..Oiya cara masaknya masih pake arang loh..Hebatt dahh..Rasa MantaB hanya 10000 per porsi 🙂
 
Hari kedua diakhiri dengan lelah dan senang hati 🙂 🙂 🙂
 
-cerita berikutnya di hari ketiga-
 

Hari Minggu : muter-muter

 
Di weekend ini, agenda jalan-jalan gw ma temen-temen gw agak kacau nih..muter-muter dalam jarak tempat yang lumayan nih..
Apalagi pas hari minggu kemaren (01/3), sehabis ibadah di JCC gw ma mba Famin liat pameran FOCUS di JCC juga, pamerannya isinya laptop, komputer dan kamera..Ada kamera yang baru aja dibeli sebulan yang lalu ma Mba Famin harganya 4juta (dah termasuk harga promo) eh ternyata di pameran itu harganya jadi 2,7 juta…gil;ee ga tuh harganya anjlok seanjlok-anjloknya..hhehee
 
Nah abis dari pameran baru kita pulang ke kos buat jemput temen kita (kiko) yang mau makan bareng juga..dan tau ga kita makan nya dimana?? Kita makannya di KARAWANG. Hahahaha..kebayang donk jauhnya (??) hanya berbekal ingatan yang dah lama dan sms dari temennya mba Famin yang bunyinya demikian:
“Keluar tol Karawang Timur jangan ambil arah Kawasan, keluar dari tol ada pertigaan belok ke kanan trus kalo ada Texmaco belok kanan masuk lewat pinggir kali trus adanya di ujung dekat pintu air..”
 
ALhasil, kita nyari Texmaconya aja ga ketemu-temu dan kita nanya deh di Pom bensin dan ternyata emang dah kelewat lumayan jauh..trus kita tanya-tanya beberapa kali akhirnya disimpulkan kalo Texmaco emang ga ada petunjuknya, adanya PT. Polysindo (apakah ini sama dengan Texmaco yang dimaksud? entahlah jugaa). Alhasil sudah bener sih setelah tulisan PT. Polysindo itu trus kita masuk dan nemu kali, kita susurin sampe ujung bener juga dapet pintu air..ta[pi ada yang aneh, Mba Famin mengingat-ingat kalo disana ga ada bendungan dulunya tapi sekarang dah ada..makanya sempet bingung deh, dan akhirnya kita puter balik..Pas di tengah jalan, kita liat ada warung-warung tenda gitu yang jual Kelapa ijo, lalu kita bertiga pun turun dan makan es degan trus pesen baso ma kupat tahu juga sambil lesehan di bawah pohon di samping bendungan..hehehehe jauh-jauh dari Jakarta makan kupat tahu ma degan di pinggir kali..(wakakaka)
Tapi es degannya sih enak dan cuma 6000 perak doank..
 
Abis itu lanjut setelah sekita 1-2 jam an nongkrong disana, udaranya sih enak sejuk..kita melanjutkan perjalanan ke Jakarta dan apa yang kita singgahi berikutnya? Cake Storage yang ada di daerah Kampung Melayu situu..kita nyobain beberapa macam cake disana..Gw nyoba Tiramisu dan Angel blue, Mba Famin nyoba strawberry cheese cake ma fruit punch, sedangkan kiko nyoba avocado cheese cake, potato ballen, ma hot chocolate..Lumayan enak cakenya..Istimewanya dibanding cheese cake factory adalah cheese di bagian dalemnya juga ada rasanya, jadi bukan sekedar toppingnya saja..Tiramisunya juga enak 🙂
 
Nah karena dari pagi sampe siang kita belom menyentuh NASI, maka kita menyimpulkan kalau kita belum makan seharian (wakaakkaa)..Lalu perjalanan pun singgah di Bakmi Golek di kawasan Dewi Sartika. Disana kita pesen nasi dengan 3 macam lauk, masing-masing memilih satu menu. Ini yang dipilih: Ayam Nanking, Mun tahu udang, sama cap cay kuah seafood..Kita pesen rujak serut untuk appetizernya..dan walhasil perut kita Kenyang Nampoll (minjem bahasanya Dina)..pas pulang ternyata di depan BaGol (Demikian singkatannya) ada yang jual Martabak so tanpa malu-malu, kita pesen satu Martabak keju Biasa untuk makan di malam hari atau tengah malam atau buat sarapan nanti..hehehe Malam itu berakhir dengan perut yang terisi penuh deh pokonya..
 
Happy eating day pokoke 🙂
Hmm yummy….

Senin Kelabu : Tiada Listrik Gazeboo ramai dikunjungi

Untuk hari ini, gw tidak terlalu bersemangat menceritakan tentang weekend..Satu-satunya hal yang akan gw ulas adalah tentang kejadian yang menghiasi (caeellaaa..) hari Senin (23/2) tepatnya hari ini.

Gw dateng ke kantor jam setengah delapan, setelah menggesek kartu absen, gw dipanggil Fani dari Kantin dengan lambaian tangannya..Trus ternyata dia bilang ada kejadian di lantai atas..kejadian yang cukup bisa dibilang tidak bakal diduga..Apa itu? Atap bagian office jeboll..Hah? koq jebol? masa sii? masih dengan nada ketidakpercayaan, gw dikasi liat foto dari kamera digital yang fani baru ambil..Gilee bener-bener jebol tuh atap. .Gw naek ke atas dan benar saja, atap tepat di bagian atas tempat duduk Jessica terlihat sudah bolong dengan tetesan-tetesan air yang tersisa serta ruangan yang sudah tergenang aer..nampak Adis (OB) sedang membersihkan dan mengangkat beberapa barang-barang di lantai.

Koq bisa ya untuk ukuran gedung baru yang belom lama diresmikan ini bisa kejadian begini…Humm sungguh tidak diduga dan disangka, kejadian yang tak bakal diperkirakan apalagi oleh bu Jess (ya ga bu? lo mimpi apa semalem di Bandung? hehehe)

Tak pelak, sedikit mengalami gangguan karena aer yang cukup banyak membasahi daerah office..dan kali ini yang kebagian jatah adalah para OB dan bagian teknik yang turut membersihkan dan membuat office dapat segera ditempati untuk aktivitas seperti biasa. Usaha yang cukup padat di pagi hari Senin ini. Oiya ini foto atap jebolnya guys..

lautze367

Kejadian yang lain yang tidak disangka adalah LISTRIK nya matiii.. (Oh No !! seperti ucapan Ibu Dina Rahmi) gw lagi percobaan nih di Lab, eh tau-tau listriknya mati gitu secara tiba-tiba..Alhasil gw ga bisa melanjutkan eksperimen gw lah..So? kita berkumpul dan akhirnya menuju ke kantin untuk mencari aktivitas yang bisa dilakukan, yaitu: M – A – K – A – N

hahahaha

Yups, jam 10.50, kantin sudah diramaikan orang-orang yang memang ga bisa ngerjain apapun, Oiya bersamaan dengan jebolnya tuh atap, untuk sementara air di semua kran terpaksa dimatikan hingga jam 14.00 So bisa dibayangkan donk suasananya kayak apa? gelap ga ada aer..hahaha Primitif bangettt

Akhirnya setelah makan, gw ma beberapa temen keluar untuk sekedar melihat-lihat dan menikmati angin, kita duduk-duduk di gazeboo yang ada di belakang gedung. Alhasil ini dia foto-foto nya..hehehe, ada satu hal yang bisa diambil kesimpulan: Ga ada Listrik Gazeboo pun jadi 😛

lautze369

Oiya, di gazeboo juga bisa dijadiin tempat berekspresi dan mengungkapkan kegelisahan hati, seperti yang dialami ma temen-temen gw ini, Vero dan Deasy yang kayaknya lagi musuhan gituu (versi termehek-mehek ato versi reality show apaan yak?? hehehe)

lautze368

Setelah marahan selesai, tinggallah suasana keakraban, penuh canda tawa di gazeboo itu..

lautze370

lautze371

Tapi, ada satu kejanggalan lagi ni..setelah beberapa kejadian tak terduga, eh kita melihat tingkah aneh juga dari temen gw yang namanya Fani..ini nih keanehan dia:

lautze373

Pose yang aneh bukan?? Yupzz ga benget khan?? apalagi yang satu ini, koq dia cemberut sama taneman-taneman yang tanpa salah dan dosa..

lautze372

Dan satu yang ga bisa dipungkiri adalah: Gazeboo merupakan tempat untuk ber-Narciss ria..wakakak..Liat aja mereka yang sibuk foto-foto tapi entah pake handphone siapa..ada-ada ajahh

lautze374

iihh, koq Fani mengeluarkan tanduk yaa?? apa kebanyakan kena blitz foto yaa? wah jangan-jangan bener tuhhh.. Yang laen juga kayaknya ga mau kalah nih mau eksis poto-poto muluuu

lautze376

lautze377

lautze378

Bahkan, ekspresi kekanak-kanakan pun ga kalah terekspose oleh kamera handphone gw..Betapa tidak disangka begitu mudahnya melupakan banyak kejadian kelam di hari ini, Cha-Cha (bukan nama sebenarnya -Red.) dan Budi (nama samaran -Red.) melakukan permainan layaknya anak kecil yang sedang bermain bebas di pelataran rumah, liat saja gaya mereka..polos..lugu namun MEMALUKAN (maaf, saya harus berkata jujur walaupun menyakitkan hati kalian..wakakakaka). Ini dia fotonya:

lautze379

Pesan Moral yang bisa kita ambil: Gazebo ada baiknya sering dikunjungi agar kejanggalan-kejanggalan dapat diminimalisir..wakkaka (Pesan moral yang ga bermoral )

pisssss