Tes Kepribadian

Hari ini gw coba coba buka email-email lama dari temen-temen gw..Gw nemuin satu tes kepribadian gitu..berikut pertanyaannya dan jawaban gw :
 
 

Bentar lagi mau kiamat nih. Kalo kamu bisa nyelametin satu jenis binatang, binatang manakah yang beruntung? Kelinci
Kamu lagi maen ke Afrika, eh trus dipaksa bawa binatang pulang buat souvenir. Kamu akan pilih? Jerapah
Ceritanya kamu dikutuk sama Tuhan jadi binatang. Kamu milih Jadi apa? Kucing
Jika kamu diberi kekuatan untuk memusnahkan suatu spesies, spesies mana yang akan jadi korban? Ular
Suatu hari, kamu nemu binatang yang bisa bicara. Kamu berharap binatang itu adalah? Burung
Kalo kamu ada di pulau terpencil dan cuman bisa punya 1 teman, pilih yg mana? Manusia juga
Andaikan kamu bisa bikin binatang buas jadi jinak, kamu akan pelihara? Harimau putih
Kalo kamu bisa jadi binatang selama 5 menit, mau jadi yang mana? Merpati
 
dan begini hasilnya :
 
 

Pada dasarnya kamu tertarik dengan orang yang… orang yang susah ditebak, contoh: keliatannya cuek banget padahal aslinya super perhatian
Dalam masa pendekatan, cara pendekatan yang paling bisa bikin Kamu jatuh hati… sabar… tapi never give up.
Kesan yang pengen kamu kasih liat ke pacar kamu, bahwa kamu adalah orang yang… gaya
Situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu… emosional, moodmood
Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu… hubungan jangka panjang
Tentang perzinahan… kamu perduli dengan lingkungan dan moral, jadi kamu nggak akan macem-macem
Pernikahan buat kamu… buat kamu pernikahan adalah sesuatu yang berharga dan setelah kamu m! arried kamu bakalan ngejaga banget
Saat ini, kamu menganggap cinta adalah… cinta buat kamu adalah sebuah komitmen yang dilakukan oleh kedua pihak.
Advertisements

Gw = Harimau Coklat ??

Abis baca postingan di blog nya dwi yang ini, gw mencoba untuk mengetahui warna gw jadinya kayak apa melalui website ini. Ni Dia hasilnya: Gw dibilang Harimau coklat

color044

You are Brown Tiger (hmm..),
who will not bargain about your love affair, or suck up to your boss (???).
So your words carry a lot of weight (“,).
And your attitude is at ease any where you are, and this creates feeling of security to others (ok, right).
You are not a shy person (ga bangett yang ini),
and can clearly state your own opinion to anyone (yaps).
This powerful conversational skill tends to be attractive to others (humm..).

You also listen to the other person carefully
and can adapt flexibly to situations, by correctly grasping their points (yaps).
You dislike getting in unnecessary conflict.
But you possess a strength to not withdraw when the need arise (may be Yes may be No).
If you get too confident over your ability, people may think you pretentious (o Yeah..).

You may look as though you are contemptuous to others.
You are quick thinker; you can make quick decisions, and is a person of action.
When the time comes for the need to stand up and act, you will (-smile-).
You have a face of a theorist (masaa siihh ??).
The way you can talk logically persuades other people.
Although you are not a smooth operator, you can not act negligently; you are a very responsible person (yaps)
.

Although you are a late starter, with experience, you will be able to acquire further insight and self-criticism (yes !!).

And, Whats your color? Click here

 

 

Miliki kepribadian yang menarik

Kadang kita menemukan seseorang yang kita kenal, yang begitu menyenangkan, hingga membuat kita merasa nyaman dan merindukan kehadiran orang itu. Bisa dibilang orang semacam ini memiliki daya tarik bagi orang lain. Daya tarik merupakan kualitas istimewa yang ada pada sesorang dan membuat keterpesonaan pada orang lain. Seperti misalnya bunga, alat untuk menarik lebah. Namun kabar gembiranya, kita semua dapat menjadi orang yang selalu dirindukan seperti itu. Daya tarik dapat ditumbuhkan. Anda dapat menciptakan getaran positif yang dapat melingkupi Anda. Sebuah aura positif yang dapat ditimbulkan dari perhatian, kasih sayang dan rasa hormat. Anda dapat mengikuti beberapa tips menumbuhkan daya tarik dibawah ini.

Berikan Kebaikan Tanpa Pernah Menghitungnya
Tuhan itu maha pemurah. Ada pepatah mengatakan lebih baik memberi dari pada meminta. Birikan kesediaan yang tulus untuk berbagi dengan orang lain. Dalam kehidupan sosial, orang cenderung memberi dan beramal semata-mata demi memuaskan ego. Namun sebenarnya, memberi dengan ikhlas dapat menumbuhkan perasaan positif. Belajarlah memberi tanpa mengharapkan imbalan, perasaan yang datang dari hati akan menumbuhkan kepuasan dan kesenangan.

Hidup Dalam Kerendahan Hati
Kerendahan hati merupakan perwujudan dari kebanggaan hati, tapi pengganti dari membanggakan diri sendiri pada yang lainnya. Amal, toleransi dan kerendahan hati memiliki nilai yang tinggi. Kerendahan hati dan kedamaian saling bertautan. Percayalah pada diri sendiri, dan singkirkan keinginan untuk selalu membuktikan pada orang lain. Sementara orang berusaha untuk rendah hati, mereka harus menghentikan sikap egois, itu sebuah proses yang mutlak dan membangun.

Kemurnian
Keyakinan menarik hati. Keyakinan dan kesabaran merupakan kondisi awal dari sebuah ketertarikan atau daya tarik.

Penuh Minat
Apa yang kita katakan pada diri sendiri, tentang kehidupan dan diri kita sendiri dari hari ke hari, merupakan efek yang luar biasa. Sepanjang waktu, lihat dan pikirkan diri Anda sebagai pribadi yang menarik. Pertahankan pandangan itu sejelas mungkin dalam pikiran Anda. Lalu, dengan sendirinya, Anda akan menarik segala yang penting untuk menyempurnakan pandangan itu. Jadilah orang yang ceria dan penuh harapan, dan buat dunia terpikat pada Anda.

Wajah Ceria
Tertawa itu menyehatkan. Buat wajah Anda selalu ceria. Saat Anda tersenyum, otak akan bereaksi dan memproduksi endorphin (zat alami yang memindahkan rasa sakit). Selain itu, sebuah senyuman akan membuat Anda rileks. Sebuah senyum juga akan menebarkan kegembiraan pada orang lain. Tekankan dalam pikiran Anda, selagi Anda bersama orang lain, bahwa senyuman dapat memperpendek jarak antar orang lain.

Antusias Dan Hasrat
Dua hal ini merupakan ibu yang melahirkan sukses. Antusias dan hasrat dapat mendatangkan uang, kekuatan dan pengaruh. Hal besar tak akan dapat dicapai tanpa antusias. Yakinlah pada apa yang Anda kerjakan. Kerjakan tiap pekerjaan Anda dengan penuh cinta. Masukan antusias dalam pribadi Anda. Dan si antusias ini akan menciptakan hal luar biasa buat Anda.

Tata Krama
Tingkah laku, kesopanan dan kebaikan membuat orang lain percaya pada Anda. Tata karma yang bagus membuat orang lain merasa nyaman bercakap-cakap dengan Anda. Tata karma merupakan sumber kesenangan, memberikan rasa aman dengan menunjukan penghormatan pada oran lain. Bersikap penuh tata karma bukan hanya berlaku pada sebagian orang, tapi pada setiap orang yang Anda kenal, tak peduli status dan kedudukan mereka