Ranch Market-Oakwood-MKG-Gramedia-TMII-Plangi (dst.)

Nulis lagi ni gw..setelah beberapa hari (ya seminggu sih tepatnya) belom sempet upload catatan ringan..Hehehehe
 
Pas pekan (biar ga ngira hari Minggu, hehehee) kemaren, ada libur nih hari Kamis (26/3), Libur memperingati hari Raya Nyepi .. Melalui ini juga, saya ingin mengucapkan:
Selamat Hari Raya Nyepi (tahun Saka 1931)
kepada seluruh umat Hindu di Tanah Air..
 
Di pekan kemaren juga, gw sempet sakit nih..Sakitnya sih ga jelas karena gw mengalami pusing dan kepala berat gituu dan badan gw panas (it means suhu badan gw di atas normal) so pas hari Selasa (24/3) gw ga masuk kerja deh..Pas Rabu (25/3) badan gw dah mendingan tuh jadi masuk kerja again dan pulangnya gw ke jakarta karena ada temen gw ultah yaitu Then Fa Min..Dia ultahnya sih pas tanggal 26 Maret nya tapi berhubung menurut kalender China dia dah ultah pada 24 Maret-nya alhasil kita ditraktir dia deh…
 
Tapi sayangnya, banyak yang ga bisa dan belom pulang ngantor nih jadi cuma bertiga dan mba Famin mengajak ke Ranch Market – Oakwood di kawasan Kuningan..Wah gw baru menginjak tempet makan disini nih..Konsepnya sih pada dasarnya supermartket gitu tapi ada bagian dapurnya yang bisa memasakkan pesanan menu yang diinginkan dan makannya juga di area supermarket nya..Menu andalan disitu katanya adalah aneka Steak..Wahhh gimana gw makan nih..menu itu tidak familiar di mulut kampung gw….Tapi untungnya selaen Steak ada juga aneka pasta dan pizza juga ada..Akhirnya gw pesen Macaroni schottle dan minumnya Original Love Juice – Orange.
 
Disini, banyak banget eksekutif muda baik pria maupun wanita yang pada baru pulang kerja sehingga masih paa lengkap pake baju kerja mereka yang necis-necis dan tentengan laptop mereka..ada juga yang gendong tas ransel, maupunyang sibuk telepon mondar-mandir atau jalan berputar-putar..Hehehe pemandangan yang sedikit bisa dinikmati lain dari yang lain deh..Sempet citu niat gw ngeliat mereka yang tampil necis abiesszz..Hehehehe..BIs makan pulang deh..Thank Mba Famin.. Happy Birthday to You..May all your dreams come true in this Bday (Amen).
 
Pas Kamis (26/3), liburan Nyepi jalanan Jakarta sih ga sepi lahh..Kalo Bali nah itu baru sepi abiess..Gw ke Mall Kelapa Gading berhubung disana ada diskon Gramedia sebesar 30% (wah asyik ga tuh) gw disana dapet album foto 3 biji cuma abis 70 ribuan tuh (mayan khan??) Di Gading juga gw nonton film Dragon Ball, tapi sayang menurut gw filmnya kurang greget nih..actionnya kurang..alurnya datar..ya bisa ajah…Oiya gw nunggu film Wolferine nih sama Night in Museum 2..Mudah-mudahan cepet keluar di bioskop kesayangan gw (hahahah kayak iklan ajahh)
 
Jumat (27/3) kembali bekerja : nothing special sih karena eksperimen gw masih berasa pahit 😦
 
Pulangnya ke jakarta lagi ?
Yups..Thats my time to flee from cikarang guys 🙂 🙂
 
Agenda nya apa yaa weekend kemaren ?
Ya ga lebih dari seputar jalan dan makan (kurang lebih demikian) makan jumat malem di pizza hut TIS (Tebet Indraya Square)..Abis makan dah ga ada lanjutan karena ada rencana besok subuhnya..
 
Rencana kemana tuh ? Trus gimana ?
Sabtu pagi kita ke TMII buat lari pagi dan muter-muter juga..berhubung gw belom pernah menyentuh Taman Mini..ya gw seneng dah akhirnya satu demi satu tujuan yang belom pernah kudatangi terkabul juga..kita berangkat dari Cawang jam 05.00 dan nyampe ke TMII sekitar jam 05.35 gituu..Pas mau masuk ke TMII nya ternyata baru buka jam 07.00 alhasil kita berlari pagi di depan TMII itu yang emang ada bunderannya..
 
Ga lama (jam 06.00) pintu sebelahnya dibuka juga..kita masuk buat muter-muter disana naek mobil deh..Oiya biaya masuknya 9.000 per orang dan 10.000 untuk mobilnya..Muter-muter disana dan foto-foto juga (mana fotonya? tar aja deh) sempet naik kereta gantung juga yang bayarnya 25.000 per orang..jadi bisa liat pulau-pulau Indonesia gitu dari atas.. (hehehe 1st time nih guys)
 
Sabtu siang (28/3) gw potong rambut di Plasa Semanggi (hahaha ga penting banget) alhasil rambut gw dah ga ada warna-warnanya nih cuma item doank (dah ya bu deasy..) Abis itu langsung menuju ke Gading lagi dengan naik bus Trans Jakarta (bukan naek busway looohh). Gw ke Gramed lagi nih mau hunting buku karena kemaren kamis sesak banget tuh Gramed..Nyampe gading ujan gede uyy..untung gw bawa payung dan gw menuju foodcourt nya dulu buat isi kampung tengah. Makan siang kali ini dengan Bakmi GM aja deh..
 
Pas ke Gramed, lumayan ga separah waktu Kamis kemaren..buku yang gw beli ada beberapa titipan: Twilight yang buku ke 3 dan 4 (titipan cici gw), Komik Special A (titipan vero, temen gw), trus gw sendiri beli buku ‘Jadi penulis itu Gampang’ ; ‘Kalau Tuhan menyuruh LOMPAT’ ; buku permainan apaa gituu..Trus gw juga beli tas pinggang eiger yang kena diskon 30% juga 🙂 🙂 Pulangnya mampir lagi ke Plasa Semanggi dan beli JCo Donuts..
 
Eh pas nyampe ke gang kos temen gw, ada 2 temen kos nya temen gw (mba Famin dan Mba Lena) mau keluar cari makan..dan gw masih menenteng gembolan langsung diajak mereka..ga masukin ke mobilnya mba Famin dan meluncur lagii..hahahaa.. Makan malam kali ini adalah masakan padang..Dah lama gw ga nyentuh masakan padang nih..makannya di restoran bundo aji di kawasan deket-deket Salemba, depannya Gramedia sih tepatnya 😉
 
Hari minggu (29/3):Prioritas utama pastinya ke Greja donks..Di Gereja bahasnya soal Ramalan (bukan Pak Ramlan yaaahh). Pulang nya kita berempat (gw, mba Famin, Mba Lena, dan Kiko) makan siang nih di daerah Kelapa Gading yaitu di KEMANGI (Nasi Lemak dan Warung Kopi). Pesen mmenu paket ayam dan sayur asem..minumnya es apa Bali gituu d..trus nyobain serabi ma lumpianya juga..Rasa masakannya gw suka karena ga beda jauh ma masakan nyokap gw..dan porsinya juga passss bangett so kesimpulannya gw puas makan di situ 🙂 🙂
 
Lanjut ? Sore dan malam kami berempat lagi ke Plasa Semanggi cari-cari barang yang ga jelas..Gw beli cd Idola Cilik 2.. Makannya di Foodcourt Plangi dan gw pilih Chicken Grill – nya Fiesta. Oiya info ajah nih Nasi Bakar yang di resto namanya PUSAT ga enak bangettt..hahahahaa..Pulang dari Plangi langsung bobo deh..menunggu hari Senin yang mengembalikan nyawa gw ke Cikarang lagiii…
 
Next weekend : Where will we go ?