Tes Kepribadian

Hari ini gw coba coba buka email-email lama dari temen-temen gw..Gw nemuin satu tes kepribadian gitu..berikut pertanyaannya dan jawaban gw :
 
 

Bentar lagi mau kiamat nih. Kalo kamu bisa nyelametin satu jenis binatang, binatang manakah yang beruntung? Kelinci
Kamu lagi maen ke Afrika, eh trus dipaksa bawa binatang pulang buat souvenir. Kamu akan pilih? Jerapah
Ceritanya kamu dikutuk sama Tuhan jadi binatang. Kamu milih Jadi apa? Kucing
Jika kamu diberi kekuatan untuk memusnahkan suatu spesies, spesies mana yang akan jadi korban? Ular
Suatu hari, kamu nemu binatang yang bisa bicara. Kamu berharap binatang itu adalah? Burung
Kalo kamu ada di pulau terpencil dan cuman bisa punya 1 teman, pilih yg mana? Manusia juga
Andaikan kamu bisa bikin binatang buas jadi jinak, kamu akan pelihara? Harimau putih
Kalo kamu bisa jadi binatang selama 5 menit, mau jadi yang mana? Merpati
 
dan begini hasilnya :
 
 

Pada dasarnya kamu tertarik dengan orang yang… orang yang susah ditebak, contoh: keliatannya cuek banget padahal aslinya super perhatian
Dalam masa pendekatan, cara pendekatan yang paling bisa bikin Kamu jatuh hati… sabar… tapi never give up.
Kesan yang pengen kamu kasih liat ke pacar kamu, bahwa kamu adalah orang yang… gaya
Situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu… emosional, moodmood
Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu… hubungan jangka panjang
Tentang perzinahan… kamu perduli dengan lingkungan dan moral, jadi kamu nggak akan macem-macem
Pernikahan buat kamu… buat kamu pernikahan adalah sesuatu yang berharga dan setelah kamu m! arried kamu bakalan ngejaga banget
Saat ini, kamu menganggap cinta adalah… cinta buat kamu adalah sebuah komitmen yang dilakukan oleh kedua pihak.

Belajar Ngobrol..

apel-pisauKemaren (24/3), gw ga enak bodi nih karena badan gw meriang ga jelas, kepala gw juga pusing n berat dan juga ga jelas.. Alhasil, gw ijin sehari deh ma boss gw untuk istirahat di kos.. Ga enak banget istirahat di kos nan sepii.. ga ada orang kecuali Mba Mus yang jaga kos an (ya eya sihh secara orang-orang pada kerja)..
Gw cuma bisa pesen makan dari telepon, dan tujuannya cuma HANS, gw pesen bubur ma nasi puyunghai untuk makan siang biar ga ribet pesen-pesen lagi…
 
Selama di kos gw cuma tidur-tiduran dan nonton tivi..garink abis dahh..setelah makan siang gw tepar tertidur beberapa jam dan baru terbangun setelah jam 6 sore..dan keadaan sudah membaik lahh..tapi kepala gw masi ga jelas rasanya.. (pengen dicopot bentar sih kalo bisa mah)
 
Malemnya, gw ke indomaret buat beli buah, gw beli apel tiga biji..gw beli roti juga karena males makan nasi..pas di kos langsung gw potong tuh apel.. baru makan 2 potong.. pas gw potong yang ketiga eh jari gw yang kepotong kena pisau..hiks…dah sakit berdarah pulaa…
 
pas jam 9 malem, gw dapet sms dari temen sekolah gw kalo ada berita duka.. Melalui ini juga Gw turut berduka cita buat Herliani Sidarta (temen sekelas gw di 3A SMPK 1 Cirebon) atas kabar duka meninggalnya Papa yang tercinta..Semoga lo tetep kuat dan tabah ya lia..Tetep percaya pada DIA yang memiliki rencana yang indah buat lo dan keluarga lo..
 
Apapun itu, jalani hidup dengan tetap menemukan makna di balik sepenggal kisah dalam hidup ini
Apa kisah hidupmu hari ini kawan?
Belajarlah mengobrol dengan Nya.