Pintu Koq dilarang ?

pintu11

Pernah denger ngga ada pintu yang dilarang untuk dibuka? Aneh yaa.. Jelas-jelas namanya aja pintu koq pake acara dilarang-larang untuk dibuka..

Ya itulah setidaknya yang membuat penasaran dari sebuah film garapan Joko Anwar ini. Film dengan judul “PINTU TERLARANG” merupakan satu film dengan genre thriller..wah tumben nih ada lagi film thriller Indonesia yang membuat aku cukup ingin tahu dan ingin menontonnya. Film ini sempat masuk film Festival di Belanda loh..mau tau selengkapnya tentang film ini bisa buka di Pintu Terlarang (kali ini ga dilarang kalo cuma baca ajah sih)

Nah, pas Selasa kemaren (3/2), gw ma temen-temen kantor gw total ber-8 (gw, deasy, Nia, Mba Poppy, Fani, Ayu, Cha-Cha, ma Budi) nonton deh ke bioskop di Lippo Cikarang. Walaupun ujan lumayan deras, namun itu tidak mematahkan semangat kami untuk mencari angin segar di tengah-tengah kerjaan dan aktivitas lab kami. Gw, mba Poppy ma Deasy ikut mobil Ci Bibie sedangkan sisanya naek taksi (karena itungannya lebih murah, hehehe).

Pas nyampe sana, Loket bioskop belum dibuka jadi kita muter-muter cari cemilan untuk di bioskop dan makan tentunya.. Kita ke hypermart untuk cari minum dan cemilan pas nonton, masing-masing beli yang diingini..dan yang laen abis itu pada makan di KFC, sedangkan gw ga makan di KFC soalnya Its Big No No buat gw..hehehe

Lanjut..kita dapet tiket nonton jam 18.45, kita duduk di kursi C 2 – C 10. Sebelom nonton ada kejadian lucu nih: si Fani dengan polosnya menenteng lima buah kotak crepes yang hendak disantap pas nonton di dalem..alhasil tak usah dipikir lagi, Sang petugas pun langsung menghadang Fani untuk menyuruh tidak bawa makanan dari luar ke dalam bioskop..Ah fani gimana sii, polos bangettt..Trus mereka bagi-bagi crepes dah di depan gedung dan diumpetin masing-masing deh kayaknya (gw si ga liat pembagian itu)..dan mereka semua masuk tanpa rasa malu..ya eyaa laaa yang malu paling fani doank yang bawa pertama kali..

Pas nonton filmnya, masing-masing mulai sibuk dengan cemilan pribadi, gw? gw makan lah secara gw bawa bekal hasil dari catering siang..hehehe..abis itu kita semua mulai menunjukkan ekspresi terhadap tuh film, kalo dari gw pribadi filmnya bagus, alurnya ga gampang mudah ditebak, keren deh untuk ukuran film indonesia..ga sia-sia gw nonton nih film.

Film Pintu Terlarang ini mengisahkan tokoh bernama Gambir yang memiliki latar belakang keluarga yang kejam, mereka (kedua orangtua Gambir -Red.) suka memarahi dan melakukan penyiksaan terhadap Gambir kecil. dan ini membawa pengaruh bagi pertumbuhan jiwa Gambir. Mau tau kelanjutannya? Mau tahu kenapa ada yang namanya pintu terlarang? Mau tau apa yang menyebabkan Gambir membuka pintu Terlarang itu? Saksikan langsung aja di bioskop-bioskop kesayangan Anda.. jangan sampe ketinggalan yaa 🙂 ini Blognya

pintu-terlarang