Senin Kelabu : Tiada Listrik Gazeboo ramai dikunjungi

Untuk hari ini, gw tidak terlalu bersemangat menceritakan tentang weekend..Satu-satunya hal yang akan gw ulas adalah tentang kejadian yang menghiasi (caeellaaa..) hari Senin (23/2) tepatnya hari ini.

Gw dateng ke kantor jam setengah delapan, setelah menggesek kartu absen, gw dipanggil Fani dari Kantin dengan lambaian tangannya..Trus ternyata dia bilang ada kejadian di lantai atas..kejadian yang cukup bisa dibilang tidak bakal diduga..Apa itu? Atap bagian office jeboll..Hah? koq jebol? masa sii? masih dengan nada ketidakpercayaan, gw dikasi liat foto dari kamera digital yang fani baru ambil..Gilee bener-bener jebol tuh atap. .Gw naek ke atas dan benar saja, atap tepat di bagian atas tempat duduk Jessica terlihat sudah bolong dengan tetesan-tetesan air yang tersisa serta ruangan yang sudah tergenang aer..nampak Adis (OB) sedang membersihkan dan mengangkat beberapa barang-barang di lantai.

Koq bisa ya untuk ukuran gedung baru yang belom lama diresmikan ini bisa kejadian begini…Humm sungguh tidak diduga dan disangka, kejadian yang tak bakal diperkirakan apalagi oleh bu Jess (ya ga bu? lo mimpi apa semalem di Bandung? hehehe)

Tak pelak, sedikit mengalami gangguan karena aer yang cukup banyak membasahi daerah office..dan kali ini yang kebagian jatah adalah para OB dan bagian teknik yang turut membersihkan dan membuat office dapat segera ditempati untuk aktivitas seperti biasa. Usaha yang cukup padat di pagi hari Senin ini. Oiya ini foto atap jebolnya guys..

lautze367

Kejadian yang lain yang tidak disangka adalah LISTRIK nya matiii.. (Oh No !! seperti ucapan Ibu Dina Rahmi) gw lagi percobaan nih di Lab, eh tau-tau listriknya mati gitu secara tiba-tiba..Alhasil gw ga bisa melanjutkan eksperimen gw lah..So? kita berkumpul dan akhirnya menuju ke kantin untuk mencari aktivitas yang bisa dilakukan, yaitu: M – A – K – A – N

hahahaha

Yups, jam 10.50, kantin sudah diramaikan orang-orang yang memang ga bisa ngerjain apapun, Oiya bersamaan dengan jebolnya tuh atap, untuk sementara air di semua kran terpaksa dimatikan hingga jam 14.00 So bisa dibayangkan donk suasananya kayak apa? gelap ga ada aer..hahaha Primitif bangettt

Akhirnya setelah makan, gw ma beberapa temen keluar untuk sekedar melihat-lihat dan menikmati angin, kita duduk-duduk di gazeboo yang ada di belakang gedung. Alhasil ini dia foto-foto nya..hehehe, ada satu hal yang bisa diambil kesimpulan: Ga ada Listrik Gazeboo pun jadi 😛

lautze369

Oiya, di gazeboo juga bisa dijadiin tempat berekspresi dan mengungkapkan kegelisahan hati, seperti yang dialami ma temen-temen gw ini, Vero dan Deasy yang kayaknya lagi musuhan gituu (versi termehek-mehek ato versi reality show apaan yak?? hehehe)

lautze368

Setelah marahan selesai, tinggallah suasana keakraban, penuh canda tawa di gazeboo itu..

lautze370

lautze371

Tapi, ada satu kejanggalan lagi ni..setelah beberapa kejadian tak terduga, eh kita melihat tingkah aneh juga dari temen gw yang namanya Fani..ini nih keanehan dia:

lautze373

Pose yang aneh bukan?? Yupzz ga benget khan?? apalagi yang satu ini, koq dia cemberut sama taneman-taneman yang tanpa salah dan dosa..

lautze372

Dan satu yang ga bisa dipungkiri adalah: Gazeboo merupakan tempat untuk ber-Narciss ria..wakakak..Liat aja mereka yang sibuk foto-foto tapi entah pake handphone siapa..ada-ada ajahh

lautze374

iihh, koq Fani mengeluarkan tanduk yaa?? apa kebanyakan kena blitz foto yaa? wah jangan-jangan bener tuhhh.. Yang laen juga kayaknya ga mau kalah nih mau eksis poto-poto muluuu

lautze376

lautze377

lautze378

Bahkan, ekspresi kekanak-kanakan pun ga kalah terekspose oleh kamera handphone gw..Betapa tidak disangka begitu mudahnya melupakan banyak kejadian kelam di hari ini, Cha-Cha (bukan nama sebenarnya -Red.) dan Budi (nama samaran -Red.) melakukan permainan layaknya anak kecil yang sedang bermain bebas di pelataran rumah, liat saja gaya mereka..polos..lugu namun MEMALUKAN (maaf, saya harus berkata jujur walaupun menyakitkan hati kalian..wakakakaka). Ini dia fotonya:

lautze379

Pesan Moral yang bisa kita ambil: Gazebo ada baiknya sering dikunjungi agar kejanggalan-kejanggalan dapat diminimalisir..wakkaka (Pesan moral yang ga bermoral )

pisssss